Ask @grahnger:

An rio sama aira punya ig gue seneng bett 😆😆😆 dan gue gak nyangka kalo yang jadi rio itu justin biber yaampun rio gantenggg gue gak pernah kepikiran pas baca bayangin rio itu justin gue bayangin rio itu mmm marquez lah kok bisa wkwk . Tapi diwattpad cody? Gpp deh justin aja

hah... nama ig-nya apa? kok aku gatau wkwkkw😂

View more

Hai An, lo tau gak disekolah buku the number you are trying to reach is not reachable #sudahhafalyes gue paling lakuuuu, ia kawan gue pada baca dan mereka suka wkwk ampe2 ada yg nangis lah emang ada yg sedih perasaan kocak semua. Ampe2 ada yang emaknya ikut baca. Pokoknya the best

wihh makasih banyak yaaa!😊😊💖

View more

HAIII An!!!! Rasanya kalau mau ngomong ama an bawaannya semangat terus asik eh serius lho An jujur aku ini stalker tingkat zeus sampai turn notification #benargaksihtulisannya instagram lo, cari semua akun dari twitter,ask.fm, weheartit, semuanya dah dan pas the number terbit itu KYAA seneng bangett

HAHAHAHA MAKASIH BANYAK YAA😂☺😁

View more

An, Suka Narnia nggak?

belom bacaa! ah padahal pengin banget ngoleksi bukunya : ( tapi udah jarangg

View more

An, ceritain dong gimana serunya road show #MainFiksi bareng penulis lainnya @bukune.

fatamorgananyata
wah seru kokk! haha nambah pengalaman gituu☺

View more

An, gimana sih cara kamu bagi waktu ant ara belajar sma nulis?

hmmm, gimana ya. yang penting konsisten dan niat sih. terus coba bikin jadwal gitu.

View more

Hai An! Boleh minta rekomendasi list book poem gitu nggak yang ringan dan bagus? Makasih

belum punya buku poem gitu hehe

View more

an, recommend buku series dong, kalo bisa yg genrenya sci-fi

baca lunar chronicles wkwk

View more

an, baca anna and the french kiss dkk nya ori atau terjemahan?

orii

View more

pap anything

😻😻

View more

kak, kamu sama lala (kontradiksi) itu temen wttpd ato sodara? thx :)

temen wattpad hehe

View more

an, suka ga bagian romantisnya scarlet-wolf, pas scarlet jadi wanita alfa?? baper banget asli😭

iyaaa! walaupun aku sebenernya agak gimanaa gitu. insta-love banget soalnyaa. iya kann?

View more

An, gua kira lo udah kuliah

hahaha whhyy

View more

AN lo pasti pinter deh orangnya. Cara bagi waktu buat belajar itu gimana? Kasih tau dong an!

aamiin aku pinter : )

View more

An, gue baru baca cerita lo the number... dan gue juga baru tau itu udah terbit dari bulan lalu. Gue pingin baca itu an. Emang masih ada di toko buku?

masih kokk di beberapa toko bukuu offline atau online

View more

GoT seru gak sih kak?? I've been wanting to read it for a while tp masih ga yakin juga

tifa
SERUUUUU!!!

View more

OMG YOU HAVE LADY MIDNIGHT!! itu yang terjemahan atau original kak??

tifa
original TAHUN INI KELUAR LANJUTANNYA AAAA

View more

an, liat ade adenya dongg

hehe
hahahahaha buat apaa wkwk

View more

biasanya kalo beli buku impor/lokal dimana kak?

kadang di tokobuku online kadang offline

View more

ada. nama aku di dn kok tnp spasi wkwk

Chiara Tania
okeee

View more

an, tips biar rajin belajar dan jadi anak pinter kaya kamu dong... hahaha

hahahaha aamiin pinter : )

View more

kasih tau kelas kamu laa. Kalu misalkan jadi, aku bisa langsung kontak(?) /AnAkuBukanStalkerKok/

ada id line gak kakk? hehehe

View more

cinder sampe hal brapa sih an?

yang terjemahan sampe 383

View more

cinderku cuma sampe hal 133

hah kokbisaa? minta tuker ajaa

View more

rekomendasi novel bhs inggris yg ringan dong..

emmm FINDING AUDREY! itu ringan dan asyikk! bagus banget jugaa bacabacabacaa

View more

Next
  • 253
    Posts
  • 569
    Likes

About an | expellianmus:

“Education never ends, Watson. It is a series of lessons, with the greatest for the last.” - Sherlock Holmes