Ask @gretaandari:

Related users

Asik juga tu resepnya

Yaa menurut aku itu better sih, saat lagi marah dan kecewa kayak gapengen gtu ajak diskusi ttg masalahnya karna bukannya nemu solusi malah jd bom kaan. Sooo lebih baik menjauh dulu tenangin semuanya pasti suasananya bakal jauh jauuuuuuh lebih baik sih. Percaya deh aku udah sering bgt ngelakuin ini pas marah dan kecewaa😊

View more

+2 answers in: “Kenapa mulut gua suka jahat bat kalo lagi kecewa”

Next