Ask @grisaldilla:

bagaimana mengucapkan kata selamat tinggal untuk orang tersayang?

juju jojo
selamat tinggal semoga bahagia

View more

Hari minggu mau bangun jam berapa ?

jam 5 subuh

View more

Gmn si carany ngeyakinin perasaan sndiri? Kek ngeyakinin klo kita ini suka sma dia atau nggk 😔

gimana yaa... suka/nggak nya ketika kita berani doa dan minta dia sama Tuhan itu berarti kita ebenran suka. ketika kita beneran doa buat kebahagiaan hidup dia dll kyknya gitu deh

View more

Siapa orang yang terkenal karena alasan yang salah?

awkarin

View more

Raisa atau Bella?

Pilihan yang sulit. Tapi...bella deh

View more

Nunggu gebetan nembak/ terima cinta mantan lagi

Nunggu jodoh

View more

Putar koleksi lagumu secara acak, apa 3 lagu pertama yang muncul duluan?

Omi - Cheerleader. Meghan Trainor - Better When I'm Dancing, Anji - Dia

View more

sedang apa gris ?

menulis sesuatu di blog :')

View more

Siapa yang ingin kamu temui?

Dia :(

View more

Jelaskan sesuatu yang telah terjadi padamu yang tidak bisa kamu jelaskan!

Ambigu amat pertanyaannya-_-

View more

Posting gambar perahu impianmu!

Thanks for todayyyy❤❤

View more

Apa kata terindah yang terpikirkan olehmu?

Aku beliin kamu ayam geprek sekarang juga

View more

apa tanggapan kalian dengan orang yg suka ingkar janji??

Tiara Dhita
Biarkan Allah yang membalas manusia yg ingkar.

View more

Pap homescreen dong..

Simpleeee

View more

ikutan dulu, our difference

Our difference is......kamu anon, aku nggak.

View more

describe daily make up!

Bedak bayi cousions baby (idk how to spell cousions well) . Lip tint ice cream. Semuanya serba simpel dan natural 😂

View more

malem tahun baru pada kemana?😊

Kemanamanaaa hahahaha super duper late answer anyway

View more

Sc nya dong👌🏻

Kiki Widyasari
grisaldilla

View more

Kalau kamu banyak uang kamu pengen ke mana?

Anugrah Pratama
raja ampat sama mahameru dulu yg di indonesia dulu. kalau uangnya lebih, baru deh ke luar negeri. mekkah, jerman dan paris. wahaha amin

View more

bagi snapchat doongg

grisaldilla

View more

kamu sehat?

ngga:(

View more

Desc via dong:3 haha

Novia Mawar Sari
baik. ramah. hits. gaul. hmzzzzz anak smansa. gatau sekarang kuliah dimana. hmzzz apalagi ya q taq tw wkwkwkwk intinya kamu baik! luv u!

View more

Pap quote favorit dong😁

Pap yg bikin baper malming dong

setaun udah kenal aku, apa yg kamu tau abt me? 😏

yanera
bocor, suke makan, kadang ndak pedean, kadang manja, lemah lembut pengertian, suke badmood, MABOK SELFIE, suka main hape, eksis socmed, apalagi ya hmzzzzz q taq tq lg.

View more

Next
  • 670
    Posts
  • 279
    Likes

About Gristia Aldilla:

Little bit curious gurl
Indonesia