Ask @gtrslnc:

Guntur Fezia Putra
Latest answers

cuma nanya kabar aja boleh?

vina ostari

wah boleh vina, tapi maaf baru dijawab :/
make line vina?

View more

Apa pendapatmu tentang keluarga Anang dan Ashanty?

maaf, itu bukan urusan saya :D

View more

Mana yang kamu sukai, air bersoda atau air biasa?

air biasa.

View more

Postinglah video sekeliling tempat kamu berada sekarang?

males ah, lagian sekeling saya cuma kesepian :3

View more

Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk di sebelahmu?

pramugarinya yang cantik boleh ? :v

View more

Mana yang lebih kamu sukai, rambut beruban atau tanpa rambut?

gak dua"nya :v

View more

Apa olahraga favorit yang kamu mainkan?

nothing

View more

sejauh mana rasa ingin mu ingin memiliki sahabat?

sejauh mana rasa ingin ku memiliki sahabat??
sampai-sampai aku tidak bisa tidur

View more

apa arti impian untuk mu?

sesuatu yang penting untuk dicapai

View more

Mana yang kamu sukai, barang lawas atau baru?

terserah kamu aja :v

View more

Apa pekerjaan impianmu?

Cukup bekerja de depan kompi. kalau kesampain tapi :v

View more

Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu?

???????

View more

Apa mata pelajaran favoritmu dulu atau sekarang di sekolah?

English sama PTIK

View more

Apa warna rambutmu?

hitam

View more

pke line tur?

hmm, kini ndak, lah bahapuih liak. baa tu?

View more

Lagu apa yang paling sering diputar sepanjang masa?

gnesa - wilder :v hahahha

View more

guubraakk,, x_x

vina ostari

hahahha.
>_<

View more

Apa yang membuatmu benar-benar gugup?

jika saat keluar rumah,trus ketemu sama banyak orang. itu udah bikin gugup banget.
tapi ternyata solusinya gampang, mending tetep dirumah trus masuk kamar,nyalain kompi aja hayuk :3

View more

Mengapa langit biru?

itu kalo langit siang, tapi kalo langit malam hari mah item

View more

Makanan apa yang bisa kamu buat/masak?

nasi :3

View more

Di mana tempat terbaik untuk berlibur?

hmm, di depan monitor :v

View more

Iklan terbaik apakah yang pernah kamu lihat?

kulit manggis :v

View more

Terbuat dari apakah jagat raya itu?

hmm, apa kau mau secangkir coklat panas??

View more