TanyaTanyaKepo || Cek Bio
Latest answers

kalo sayang sama 2 orang,milihnya gimana min?

Milih yang sayang sm lo juga. Simple❣

View more

spell my name with song title..

Lyana

Love story
You belong with me
Aku cuma punya hati
No
Addicted to my ex

View more

ciri khas👉

Reza Nurdiansyah

Belum kenal nihh, kenalan sini :v

View more

Hal tergila apa yang telah anda lakukan akibat rasa cemburu?

Putus maybe.

View more

Taken or single?

Single👐

View more

Min gw lagi dkt sama org, kenalnya udh lama tapi dktnya baru baru ini. Dia udh blg syg sama gw, tapi kata tmn tmn gw dia udh punya cewek. Gimana tuh min?

Cari kebenarannya dl, jngan gampang percaya.
Jangan gampang prcya kalo dia udah punya cewe dan jangan gampang prcya kalo dia sayang sm lo👌

View more

Min, tanyain gw dong, sepi nih 😂 jones biasa

Linda Safitri

Ayoolahh serbu nihhh 👆

View more

Seumpama kita dikecewain sm orng yg kita sayang,terus kita kasih kesempatan, tp dia ngulangin kesalahan itu lagi, itu gimana?

Kita maafin lagi dan kasih kesempatan lagi, Tuhan aja maafin kita kalau kita berbuat salah, lalu apa salahnya kita jg maafin orang untuk ke sekian kalinya?😽

View more

Gimana rasanya pas tau ketika gebetan kita punya pacar? dan kita itu taunya pas waktu udah terlanjur deket banget sama dia😭

Anandafitriana

Wahhhh sama nihh :v
Ya move on aja, buat apa sih masih ngegebet orang yg trnyata dh punya pacar, biarin aja mrka berdua, masih banyak cowo lain diluaran sana 😹

View more

Kata orang lain terlalu berharap = semakin kecewa Kalau menurut kamu, terlalu berharap akhirnya kyk gman ?

Lyana

Berharap tuh bolehh, asalkan kita tau cara mewujudkannya dan kita harus yakin bahwa Tuhan akan membuatnya menjadi kenyataan #saikkkk😏

View more

Apa hal pertama yang anda lakukan setelah bangun tidur?

Lyana

Buka mata(?)😂

View more

Tanggapan kalian buat seorang yang dibully teman sendiri?

Bullynya yang kaya gimana nih? Sampe kekerasan fisik gak? :v

View more

ada yang tau link buat nntn film korea??

Wah maap bukan penggemar drama Korea😂😂

View more

Emng gua orangnya asik 😎🙌🙌 #teammatcha

Raihan948

Astogeeeee mas:v
Asiknya 5% doang 😂

View more

Dare ? Okeoke Tag orang di ask.fm yang menurut kamu asik :v

Ayunia simarmata

@MRaihan948 aj dehh..
Sama² #teammatcha nihhh💚💚

View more

Fllbck min

Caranya?

View more

Truth or dare ?

Ayunia simarmata

Dare lahh

View more

Follback min

dee.xx

Followed yakk

View more

Kenapa ada orang yang takut kegelapan tapi kalo tidur tetep merem??

Lyana

Hukum alam ini mah :v
Masa iy tidur tp melotot?

View more

Fllbck min

marcel amario

Done qaqa😁

View more

follback min 😉

dessy gunawan

Sudah

View more

Loading…

Ask @guakepo09_:

About TanyaTanyaKepo || Cek Bio:

IG : gue.hidup ( follow ya nanti di follback )
Ga terima Spamask dan Spamlike + promote ( kecuali hadiah dari event )
Open Follback❤
minta follback tapi ga follow? MANDUL :) Adm cewe
http://line.me/ti/p/%40tdy9651u
FOLLOW DULU YA BIAR ADIL

Indonesia