Ask @guakepo09_:

-

semakin lama semakin bnyak yang minta spamlike/follback/spamask.
jadi mulai hari ini sampe tanggal 17 ga terima yang minta spamlike sma spamask, cape ngelayanin kalian yang ga habis²
ada yang minta follback, udah di follback minta spamas, udah di spamask minta spamlike, JANGAN MARUK DONG!!
kalian ngeask kalau ada maunya doang!
jadi kalau ada yang ask minta spamlike sma spamask akan dipending.
follback? dilayanin!
thx ❤

View more

GAME!

Ok kita mulai game nya!
Aturannya:
1. Cuma boleh jawab sekali
2. Ngejawabnya di ask ya ke kita, yang bener langsung di like 50
3. Batas waktu sampe jam 3
.
.
PERTANYAAN:
1. Akun ini dibuat kapan? Tanggal, Bulan, Tahun😁 (HARUS LENGKAP)
2. Siapa orang yang pertama kali ngeask ke akun ini? pertama bangett! Tag orangnya!
3. Apa hubungan antara Adm H sama Adm A?
.
Gampang kan? untuk yang aktif pasti tau😁😘
Untuk ngejawab langsung ask aja kekita 😇
.
Kalo jawabannya salah akan langsung kita hapus, yang bener langsung di like 50.
.
jadi gausah nanya "min jawab gua bener ga?" yang kaya gitu? Delete🍃
Semoga Berhasil ❤❤
-h🍃

View more

Next