Ask @gufira6:

cerita hari pertama sekolah dong + pap juga boleh 😁

FarahKs
Ini bukan hari pertama sekolah sih tpi ini minggu kedua sklh. Hari pertama sklh itu seru lah ya soalnya pls in yg kls 10 enak lah ya cuci mata πŸ˜‚ awalnya msk kls buat pls in itu jaim2 gmna gtu tpi lama2 enggak,pokoknya kompak but kls x-3 walaupun msh ada yg bandel susah dibilangin tpi tetep kompak lah. Udh pisah sma x-3 balik ke kelas masing2 tpi mereka msh bilang kangen sma x-3,jujur aku ya kangen jga sma x-3 gk rela 😭. Intinya dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan. Semangat ya adek2 ☺

View more

wdyt kalo liat sahabat yg awalnya anak baik" terus dia melenceng kepergaulan yg buruk terus kita nya pengen kasih nasihat tapi kita berasa kayak gk punya hak seketika dia menjauh gimana? terus kitanya harus gimana? padahal kita pengen arahin dia ke arah yg baik lagi

deva
Ya dicoba dibujuk ngasih tau pelan2 klo pergaulannya dia udh mulai melenceng,niat yg baik klo pun pelan2 insyaAllah berhasil πŸ˜˜πŸ˜‡

View more

Misal lu punya ibu nah ibu lu overprotektif banget sama lu,lu gak boleh keluar rumah,gak boleh main gadget,temen-temen lu yg kerumah pada di introgasi,udah gitu ibu lu kasar,kalo marah itu pasti mukul, dia neken lu banget deh,wdyta ibu kek gitu??

Ya klo menurut aku ya seharusnya seorang ibu gk harus bersikap kasar sma anaknya apalagi smpe ngelarang ini itu,ya boleh sih ngelarang tpi ya jgn terlalu ketat dan berasa kyk diteken bgt lah pergaulannya apalgi smpe dipukulin gtu,nanti jatohnya anaknya malah ska ngelawan dan agak melenceng dri pergaulan. ^^

View more

Next