@gustianadian

Dian Gustiana

Ask @gustianadian

Sort by:

LatestTop

Hujan. Mati lampu. Galau. Hmmm. Auto ke kamar, merenung, sedih, terus.... tidur. 😪🙃 Pernah?

aku kalo hujan dan mati lampu auto tarik selimut trs nyalain spotify hehe

Kalian kalo punya bisnis sendiri, kontak WhatsApp nya mau disatuin ke WA personal atau bikin baru khusus buat bisnis aja?

frddrnaa’s Profile PhotoDOR!!
dipisah donggggg, jangan campurin kehidupan pribadi sama pekerjaan nanti ga balance.

People you may like

SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
lytqdria’s Profile Photo RiA
also likes
vicrist’s Profile Photo Vivian
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
Che_riel18’s Profile Photo c
also likes
Chaichiro’s Profile Photo Cha
also likes
Amaliadwimly’s Profile Photo Amalia Dwi M
also likes
aryabcd’s Profile Photo Arya Ananda
also likes
faraahnabila’s Profile Photo Farah Nabila
also likes
Bella_C97’s Profile Photo Bells
also likes
nfkrynt’s Profile Photo Nadifa ❁
also likes
HadeerSleman’s Profile Photo Hadeer
also likes
Bonputri’s Profile Photo Bonita Putri
also likes
MamunRahman1’s Profile Photo A A Mamun
also likes
CindyGalatia’s Profile Photo Cindygalls
also likes
Ajengrmt’s Profile Photo MAMI
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

sebutkan keinginan yg pengen bangt tercapai

dalam waktu dekat ini ya semoga segera mendapatkan tempat untuk mencari rezeki dan semoga bisa segera kabulin doanya ayahku hehe

Gimana cara kamu menghadapi patah hati?

healing. healingnya aku itu ya ngapain aja, movie marathon, nongkrong sm temen temen, nangis sepuas puasnya trs healing secepat kilat hehe bahkan yg trakhir aku healingnya bahkan pisahpun ga nangis

kenapa ditahun 2020 ini gua selalu nemu orang yang insecure , padahal inti buat gak insecure itu yaa lu harus cinta sama diri lu sendiri dan menerima setiap keadaan hidup lu dengan cara bersyukur . Kalo lu mau maju yaa gerak dong , jangan rebahan mulu !

gini sebenernya memang setiap orang punya kelebihan dan kekurangan hanya tinggal bagaimana caranya kita mencintai kekurangan kita dan mengupgrade kelebihan diri gitu ajasi....
Liked by: N.raz

Gimana nih pendapat kalian tentang pacar yg trkdng masih suka teringat sama mantannya yg udh meninggal? Dia butuh satu tahun buat move on dr masa lalu dan baru pacaran sama gue, tpi gue hargai perasaan dia dan slalu dengerin cerita dia. Tpi kan tetap aja ga enak dihati sih 😐 hnya bisa disembuyiin

Kenapa ga bilang aja kalo memang itu mengganggu km? Its okay not to be okay, please remember this. Pasangan kamu hrs tau apa yang kamu rasain

Hai, pernah ga kaki kalian kena kepala orang lain, baik disengaja atau tidak, dan ceritain dong kejadiannya?

Pernah dulu pas karate(?) Wkwkwkwk

5 fakta tentang diri sendiri yg ga banyak diketahui org lain

-tidak merasa nyaman di kerumunan
- ga pedean
- sensitif bgt
- gampang bgt sedih aka cengeng
- alergian

kalo lagi penat biasanya ngapain?

Nyanyi gajelas dirumah, makan, nntn trs tidur atau annoying ke pacar

What is your favorite pet’s name?

Fedut, felix gendut. Banyak deng nicknamenya sih ada kaka, felix, fedut, dut wkwk

kasih tau cara supaya dia tau perasaanmu terhadap doi dong ka?

akutu ngmng........lgsg kemaren aja si gatau kenapa berani lgsg ngmng wkwk

Next

Language: English