Ask @h_mubarak:

Would you rather be an astronaut, philosopher or treasure hunter?

Treasure hunter. Aku suka berpetualang, dan treasure hunter sesuai dengan itu. Dulu waktu kecil pengen banget jadi astronot, tapi ketika udah besar dan tahu kenyataan jadi astronot itu gak seasik ekspektasi, aku gamau. Bayangin kesulitan-kesulitan astronot: kelamaan di luar angkasa tanpa gravitasi tulang jadi lemah; makan, kencing, tidur harus diatur sedemikian rupa; gabisa ena-ena sama lawan jenis, dll

View more

Lebih sulit bilang "Aku sayang kamu" atau "Aku udah nggak sayang lagi"?

alias
"Aku udah nggak sayang lagi" sumpah itu lebih sulit. Ketika saya mau mutusin mantan2 saya terdahulu gatega bilang gitu.
.
Malah aku sering banget dapat pertanyaan gini ketika aku mulai perlahan menjauh 'kamu udah gak sayang aku lagi?' aku jawabnya 'enggak, kamu pantas yang lebih baik daripada aku' atau 'enggak, aku sibuk, kerjaan dan kuliah ku numpuk. Aku takut kamu kecewa karena gaada waktu buat kamu' Entah kenapa aku gatega jawab jujur.. 😥

View more

Ketika saya hijrah menjadi wanita yg lebih islami memakai hijab syar'i, penampilan syar'i. Malah dikata-katain, rasanya pengen balik ke penampilan yg biasa aja, hijab ala kadarnya, pakai celana dan baju 3/4 seperti kebanyakan mereka.

Kamu lemah! Dikata-katain saja sudah menyerah! Bully kata-kata itu seharusnya gaada efeknya, gak buat mukamu lebam biru kan? Gak buat tulang mu patah kan?
.
Kuatkan hatimu dong dear, Allah tidak akan memberi ujian kepada hambanya yang gak mampu. Camkan ini, kata-kata gak akan pernah menyakiti fisik kamu, gak akan buatmu lebam dan berdarah. Kecuali kalau kamu berhijab syar'i dilempari batu atau diriku orang, baru gausah berhijab.

View more

+2 answers in: “Susah ya mau istiqomah dijalan Allah, ada aja ujiannya. Pengen bertahan tapi hati gak kuat, gimana?”

kalo kamu jadi tokoh kartun, kira-kira siapa yg cocok dg karaktermu?

N A B I L A
Pengennya Luffy, karena saya fans beratnya dia. Tapi Luffy berbeda jauh sama saya kecuali sama-sama berambisi. Mungkin saya lebih mirip Sanji. Kenapa? Sanji itu karakter yang kuat tapi tidak kuat-kuat amat seperti zoro dan luffy. Sama seperti ku di dunia nyata, yang di pertengahan dan ngambang. Cerdas, tapi gak secerdas Einstein. Lincah, tapi gak selincah cheetah.
.
Hobinya pun sama, sama-sama pecinta wanita. Sanji itu setiap ada wanita cantik, dia pasti suka nan tergila-gila, sama seperti aku sebelum settle sama pacarku yang sekarang, dulu aku sedikit playboy.
.
Sanji di one piece, walaupun dia tergila-gila sama banyak wanita, tapi hampir semua menolak dia dan risih, mirip juga seperti saya dulu. Walaupun banyak wanita yang berhasil dijerat, tapi lebih banyak lagi wanita yang menolak karena mengendus kebrengsekan saya.. 😂

View more

Mau daftar nge-gym agak nervous. Takut-takut gimana.. gitu. Ceritain dong pas awal daftar. Ke resepsionis terus keliling gym ?. Isi formulir?. Karena gak semua orang pake personal trainer. Mereka kok bisa sendiri ? . Apa gak takut salah-salah. Tolong jelasin dong.

Daftar yang murahan aja, gausah tempat yang mahal. Aku daftar yang 175ribu per bulan, Gak pake PT. Lihatin orang pakenya seperti apa, dan jangan sungkan nanya ke orang yang baru make alat tsb caranya gimana. Dan jangan lupa tanya google seputar gym: pola makan, kardio, bulking, dll.

View more

Next