Ask @h_mubarak:

Apa yang harus dilakukan apabila lo tau kalau temen lo sendiri sayang lo, dan lo pun begitu tapi pacarnya dia ngga mau putus dari temen lo ?

Saya akan ajak kencan dia, tingkatin intensitas keintiman, utarakan perasaan sayang, dan menawarkan status pacar ke dia; TAPI KETIKA DIA SUDAH PUTUS.
Kalau belum, saya enggak mau ikut campur urusan hubungan dia apalagi sampai membujuk dia untuk tegas ke pacarnya untuk putus. Saya mau eksekusi kalau dia berani tegas katakan putus ke cowoknya. Kalau enggak, saya enggak mau pusing tentang mereka dan melanjutkan follow up ke gebetan yang lain.

View more

Aku. Gmn quotesnya coba

Sintya Wulandari
"Sederhana saja; jika air mata jatuh sesaat setelah kamu mengingat dia, itu artinya bukan karena dia masih segalanya, tapi karena kamu belum move on.."
"Make your live more cheerful.."
"Move on itu adalah mengikhlaskan, bukan melupakan. Semakin kamu berusaha melupakan malah semakin kuat kamu akan terkenang, karena otak tidak diciptakan untuk melupakan.."

View more

+2 answers in: “Quotes yg pas buat diriku:)”

Kalo misalnya. ada temen yang bisanya cuman ngandelin jawaban dari km waktu ulangan, ngadepinnya gimana?

BosGirl
Saya kasih ke dia, bahkan dia mau mencontek seluruhnya pun saya akan kasih. Nilai dia lebih bagus daripada saya? Gapapa. Saya lebih memilih dianggap berjasa oleh dia, daripada muasin ego kompetisi semu. Bisa jadi kalau kelak dia lebih sukses daripada saya, dia akan senang hati membantu saya.
Aneh ya? Nanti ketika kamu masuk dunia kerja, insa Allah kamu mengerti. Koneksi lebih penting daripada ijasah. Soft skill lebih berguna daripada angka raport. Pengalaman lebih dihargai daripada IPK tinggi.

View more

Gua mau nanya nih. Menurut boleh ngejar-ngejar cowo gk sih kak?

Boleh. Cewek boleh dan sah-sah saja kok kalau mau inisiatif duluan deketin cowok yang ditaksir. Justru bagus, gak cuma memposisikan diri sebagai objek.
Tapi sama kayak cowok. Kalau cowok yang didekati nolak, jangan tetep dikejar-kejar. Ikhlasin saja dan hormati keputusan dia. Sama kayak kamu kalau ada cowok deketi kamu, tapi kamu gak tertarik lalu cowoknya maksa ngejer kamu, kamu risih kan?

View more

Gaenaknya kalo ttm nnti kalo bosen malah pergi gitu aja ninggalin kan sakit hmmm

Pinter dong TTM-an nya. Kamu izinin dia jalan sama yang lain, tapi kamu juga jangan lupa jalan sama 10 cowok yang lain. Jadiin kesepuluh cowok tersebut sebagai temen curhat dan bahkan TTM juga dong.
Bisa jadi kalau kelak dia tahu kamu jalan sama yang lain, dia jadi cemburu dan larang kamu jalan sama yang lain. Kalau dia sudah cemburu, tinggal tawarkan komitmen dan sudahi TTM-an nya. Muehehehe..

View more

+3 answers in: “menurutmu, status itu penting ga? Jadi aku ini sama doi udh lama hampir 1 taun dkt udh samasama udh saling nyaman&sayang doi gamau ada status karna status itu gapnting mnurut dia. yaa jadi kita gini aja bertahan didlm tanpa status, menurut kalian aku harus gimana?butus sarannya nih guys”

iya nanti aku tanyakan sama dia, terimakasih banyak atas sarannyaa yaa😊

Good luck.. kamu beneran gamau TTM? TTM-an enak tahu..

View more

+3 answers in: “menurutmu, status itu penting ga? Jadi aku ini sama doi udh lama hampir 1 taun dkt udh samasama udh saling nyaman&sayang doi gamau ada status karna status itu gapnting mnurut dia. yaa jadi kita gini aja bertahan didlm tanpa status, menurut kalian aku harus gimana?butus sarannya nih guys”

menurutmu, status itu penting ga? Jadi aku ini sama doi udh lama hampir 1 taun dkt udh samasama udh saling nyaman&sayang doi gamau ada status karna status itu gapnting mnurut dia. yaa jadi kita gini aja bertahan didlm tanpa status, menurut kalian aku harus gimana?butus sarannya nih guys

Sri kartika dewi
Tergantung kamunya. Apakah kamu gak bermasalah jadi TTM sama dia? Kalau tidak, lanjutkan saja. TTM enak tahu, gaada komitmen tapi bisa enak-enak, simbiosis mutualisme.
Kalau kamu gamau, dan kepengen ada status, minta. Bilang kayak gini "Aku suka kamu, dan aku mau di antara kita ada komitmen. Kalau kamu mau, ayok kita pacaran dan ayok bicarakan kemungkinan hubungan kita bisa lanjut ke tahap lebih serius. Kalau kamu gamau, yaudah aku hargai keputusan kamu tapi maaf hubungan kita stop sampai sini saja, bantu aku move on dari kamu dengan cara jangan hubungi aku lagi biar aku cari yang lain"
Tapi kalau kamu berniat jadi TTM dulu saja tapi berharap kedepan bisa jadi pacar dan ada komitmen. Mending stop sekarang, daripada nanti kamu baper nan sakit berdarah-darah.

View more

+3 answers Read more
Next