@haapsah_

S.Hapsah

Ask @haapsah_

Sort by:

LatestTop

udah sah jagain farhan aja dah, ngga capek emang nyari yg lain lgi😂

lah ngejaga mah tugas Allah wkwk, sama diri dia sendiri si hehe

Mencintai dalam diam atau kehilangan ?

keknya gua tau maksud lu dah. hmm gua si mending kehilangan sekalian. lu kira mencintai dalam diam enak? nguji sabar banget woii wkwk. belum lagi kalo liat dia punya gebetan. kalo kehilangan gak nyape2in pikiran, damai aja dan gak berharap juga, pasrah si ya jatohnya. lagian gini ya anon, kalo Allah menjauhkan kamu dari sesuatu berarti Allah sdg menjaga kamu. tapi kalo Allah mendekatkan berarti emg itu buat kamu. dan ya yg memang untuk kamu gak akan melewatkanmu kok🤗

People you may like

firpida’s Profile Photo jodoh siapa?
also likes
aldillainas’s Profile Photo inas
also likes
OllaRiry’s Profile Photo Olla Riry
also likes
Melfila’s Profile Photo Li Mei
also likes
Salsabila_nafiah31’s Profile Photo salsoo
also likes
vriescania’s Profile Photo Hug yourself
also likes
mrgthanna’s Profile Photo HANNA.
also likes
bebbySK’s Profile Photo BEB
also likes
hanni_nabilla’s Profile Photo haneyyy
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
tasya_hania’s Profile Photo tasya kn
also likes
shelmonn’s Profile Photo Shela Monica
also likes
alifiyazoe’s Profile Photo fiya
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
MiftahKamil879’s Profile Photo Miftah Kamil
also likes
bayuagtiyan22’s Profile Photo Bayu Ari Agtiyan
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

mantep ya disamper dri bdg ke tgr😂

Ih suka bener
Bener bener ngaconya wkwk. Dia dibandung udah sebelum puasa, balik bulan kemaren. Dia kkn sekarang, gua baru kelar magang. Dan ya im belong in jakpus for 2 months. Jadi ga ada tuh disampeur ke tgr dr bandung. Nanti aja lah kalo udah taken tanggalnya eh wkwk canda
Liked by: Daffa A.M
+2 answers Read more

lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?

solusinya ya menciptakan kebahagiaan sendiri. lagi pula kadar bahagia untuk diri sendiri kan diri sendiri juga yang tau. sebab semua org perlu kebahagiaan yang rutin dirasakan bukan berlebih. jangan egois, merebut yg bukan hak mu. untuk bahagia kamu tidak perlu menjatuhkan dirimu sendiri.
Liked by: Daffa A.M baludaedik

Next

Language: English