Ask @hadijahalbahar:

Jika dia ngilang dari hidupmu, karena salahmu! Apakah kamu akan mencarinya untuk minta maaf

Tentu..karna itu kesalahan yg kita buat sendiri.. (apalagi aku pribadi, klw bikin salah keorg klw gk minta maaf jdi kepikiran trus..kyak ada beban rasanya..)
Tugasnya kita minta maaf..selebihnya terserahnya dia mw maafin atau enggak..
Yg pnting kita udah berusaha minta maaf.

View more

Apa yg bikin lo kagum dgn seseorang

Kepribadiannya dan Akhlaqnya..😊😍
Jadi gini..
1.) aku pernah ngeliat ada cowok habis pulang jum'atan gitu.. (masih pake baju gamis gitu 😍) nah dijalan itu ada pengamen se geng lagi duduk2an.. trus cowok ini dipanggil trus diajak omong..(gak tau ngomong apa) cowok ini ngeresponnya bilang "assalamu'alaikum (sambil senyum ramah)" trus dikasih uang
2.) Dijalan juga aku ngeliat cowok yg bener2 jaga pandangan matanya.. dia selalu menundukan pandangan disaat ada cewek lagi lewat.. ( masyaallah)
masyaallah seneng ngeliatnya..
Berasa sejuk,adem dihati mandang begituan..
Bikin kagum..

View more

pendapat kalian tentang orang yang gabisa move on tp stuck ga mau cari cara biar bisa move on itu gimana, sedangkan mantannya dah punya yang baru?

Move on itu bukan tentang melupakan... Tapi mengikhlaskan..
Cinta itu tertancap dalam hati maka tak ada satupun yg bisa mencabutnya meskipun sudah berpisah..
Kadang Orang bisa melupakan kata2mu..
Bahkan tak ingat apa yg sudah kamu lakukan untuknya.. Tp mereka takkan pernah lupa dgn rasa yg pernah kamu hadirkan didalam hatinya..
Ikhlasin aja.. mungkin kamu akan dapat yg jauh lebih baik dari dia..

View more

saya benar benar di buang. tidak ada satu orang pun yg peduli. apakah hidup ku memang di ciptakan untuk menderita ? aku lelah dengan semua ini. sebenarnya aku tidak menginginkan hidup seperti ini tapi mungkin semua sudah takdir. semoga Tuhan selalu memberi ku kekuatan🙂

Jadilah :
1. Kecewa tapi tidak mengeluh..
2. Terjatuh tapi tidak berhenti..
3. Sesak tapi tidak menyerah..
4. Marah tapi tidak membenci..
5. Sakit tapi tidak membalas..
6. Sedih tapi tidak berlarut-larut..
7. Dan terakhir, Kehilangan tapi tidak berputus asa.. 😊

View more

Next