Ask @hafidzahputri:

Happy friday, pap dong kakkk

terimakasih banyak buat semua kerabat, temen dan semua yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk dan mendoakan saya πŸ’š saya tdk bs membalas kebaikan kalian, namun saya bisa memohonkan ampun dan mendoakan kebaikan untuk kalian. 😊

View more

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

assalamualaikum,
kan ketutupan, siapa bilang ga jewaratan?

View more

jangan lupa tutup akhir tahun 2017 ini dengan sholat tahjjud atau witir ya. tanyakan pada diri sendiri dan renungkan dosa apa saja yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2017 ini. semoga Allah memberikan kebaikan diakhir tahun 2017 maupun awal tahun 2018. Aamiin Ya Rabbal Alamin. selamat malam β™₯

aliyahmohamadpahli β™₯
aamiin aamiin ya rab.

View more

10 fact about =>

1. pendosa
2. gampang tersinggung
3. susah minta maaf
4. pelupa
5. emosian
6. bingungan
7. suka bercanda
8. gampang iba
7. suka makan
8. possessive
9. habis nangis mata ga merah/bendul/terlihat tanda-tanda abis nangis
10. suka pedes tp gabisa mkn pedes karena diarenan
.
. kalau yg jelek-jelek, semoga hanya aku, kalian ngga. apalagi yg 1-5, doakan semoga tahun depan sdh ga demikian lg. amiin πŸ‘€

View more

Aku?

jadi duta shampo lain, AHAHAHA *ups.
dulu pernah nyoba shampo lain tp ketombeku dateng lg, rambut ku rontok lagi,. aku sama pan*tiiiiiiiit* aja..
*ehh πŸ‘€

View more

Pernah kepikiran pengen punya suami lulusan madinah? Dan dia seorang haafidz?

masyaAllah, belum nih.
setelah dapet ask ini, ana pikirkan deh 😬

View more

How to know if you are a good person?

choose:
meet me,
talk to me,
be my best friend,
marry me. πŸ™‚
i am one hundred percent sure you'll know me better.
have a nice day 🌸

View more

Aku berharap suatu saat nanti bisa khitbah dengan antum ya akhwat.. Amin😊

Jika dia untukmu, maka doa-doamu pasti terijabah. Namun jikalau dia bukan untukmu, tetaplah berdoa, sebab Allah pasti mengabulkan dengan seseorang yang lebih baik.
.
~Aby A. Izzuddin~

View more

Motivasi bercadar apaa ?

🍁 membantu para ikhwan untuk menjaga pandangan dari yang tidak halal.
🍁 paling tidak bisa menjaga diri. contoh: kalau mau ngelakuin sesuatu apalagi maksiat ingat kalau udah bercadar, takut dosa. istigfar dan bertaubat
🍁 sisanya panjaaaang πŸ™„

View more

Dear ayah...

maafkan putri kecilmu,
atas segala permintaanku sehingga
kau cabik habis tenagamu
kau patahkan kesedihan dalam diriku dengan keringat kerjakerasmu.
aku tak akan lagi meminta sesuatu yang menyusahkanmu, tapi
kau datang dengan senyuman untukku,
menawarkan segala kebahagiaan yang tak pernah terungkap dalam hati.
hingga ia datang dengan gagahnya,
menawarkan seumur hidupnya untukku
memberikan segala cinta seperti yang kau miliki
wahai ayah,
aku tak akan pernah menolak permintaanmu.
meski aku tak menyukainya sekalipun.
karena aku tau, kau takkan pernah memberikanku cinta yang salah.
sehingga ia harus lebih mencintai Allah sebelum ia mencintai ku.
meski aku sadar, jika aku tak lagi dibawah atapmu, aku bukanlah milikmu lagi.
tetapi milik suamiku. 😞
kuatkan aku ayah, agar aku bisa mencintainya, seperti aku mencintaimu.
~HP

View more

Next