Ask @hafwanieni:

Ceritain dong pengalaman lucu yang bikin kalian malu banget

onnie
Pernah jatoh d trotoar pas lgi bulan ramadhan, waktu itu lgi belanja ke pasar trus karna bulan ramadhan jdi d pasar tu rame banget, entah knapa waktu itu aku sama adk ku ketawa pas lgi d jalan, aku udh lupa soalnya, trus karna kmi terlalu bahagia sampe gk ngeliat klo d depan itu ad sesuatu n warnanya sama banget kayak trotoar itu, gk tau itu apa tpi bendanya keras banget emang, nempel gitu ke trotoar, udh lama banget soalnya, gk ingat lgi, jdi adk aku jalan d depan aku sambil ketawa trus tiba2 dia terjatuh karna kesandung ama itu tdi, n dia langsung bangun trus ketawa, ya aku yg tdinya kaget jdi ketawa lgi kan, n ternyata aku juga gk sengaja kesandung juga karna trotoarnya gk rata gitu, n aku yg lbih parah jatuhnya, sampe hampir telungkup gitu, trus aku langsung sgera bangun n sdikit mengeluarkan ketawa karna untk menghilangkan rasa malu gue soalnya d saat aku yg jatuh itu trotoar tu rame banget gk serame d waktu adk gue jatuh, n ternyata ada abg2 yg d samping gue yg ngelihat gue jatuh juga, pas gue lihat dia ketawanya lebar banget kek ngakak gitu, jdi malu banget rasanya malah adk gue juga ketawanya lebar banget pas kenak ke gue yg jatuh, smenjak kejdian itu aku klau ke pasar gk mau lgi pake baju pda saat aku jatuh itu n aku juga jalan d situ udh kek org pemalu aja lihat kanan, kiri n bawah, macam org ketakutan gitu
Tpi skarang udh biasa aja karna udh dewasa kali ya 😅

View more

Next