Ask @handiniPC:

Doa yg sm jg, biar aku segera ketemu doi n ga bertepuk sblh tangan hehe

Aamiinnn Allahumma aamiinnn, doa yg baik akan selalu kembali kok🙃🙃 semangat terus ya berdoanya!!💪

View more

+1 answer in: “Untuk yg sdg merindukan seseorang dan blm tersampaikan saya doakan semoga cepat tersampaikan, untuk yg cintanya msh bertepuk sebelah tangan, saya doakan segera dipertemukan dgn yg bangga akan kehadiranmu. Saling mendoakan biar doa kita cepat diijabah oleh-Nya. Aminn”

Buat cowo2 kalian prnh ga suka bgt sm cwe yg bikin kalian minder tpi ttp kalian deketin walau kalian yakin ga mgkn bisa dptin. Smpe akhirnya kalian pisah & udh gapernah ketemu lg, tp klian msh sering liat updatean & like sosmednya. Apa yg bkl klian lakuin klo si cwe tb2 nyatain rasa suka ke klian?

Yaaaa gitu emg jodoh kita gak ada yg tau.
Bisa jadiii yg skg kalian puji-puji itu nantinya nikah sama temen kalian sendiri, bisa jadiii yg skg kalian maki-maki itu nantinya yg paling kalian sayangi.
Waallahu alam, dekati sang penciptanya dulu baru ciptaannya😂

View more

Sedih ga sih kan kita baru aja jadi Maba terus orang" pada nanyain kapan nih punya pacar dan emang rata" sodara" udah punya dan rata" TNI dan aku dikenalin gitu tapi banyak yg ga cocok terus masa aku dibilang sok cantik sama sodara sendiri sedih doble ga sihh 😢😢

Wkwkwk bodo amat w sih sama pendapat org lain. Yg penting aku berada di jalan yg bener dan gak ngerepotin mereka hahaha

View more

Lanjut nih yaa, kalo misalnya kita ketemu orang yang bikin kita kecewa. Pilih mana Nunjukin kalo kita kecewa sama dia atau pura pura bahagia karna kita brusaha jaga perasaan dia. Nanya doang ehe.

Fiiiii
Itu yg paling aku gabisa lakuin.
Kl aku gasuka sama org ya aku akan nunjukin kl aku gasuka, aku gabisa harus berpura-pura suka didepan dia tp dibelakangnya ngomel2 gasuka. Paling gabisa.
Dan lagi, aku kl gasuka sama org aku ga akan pernah ngurusin hidupnya. Mau jungkir balik di depanku, mau ngapain aja its just i dont care hehe

View more

Next