Ask @handiniPC:

hallo

a n d i n
Haiii, mau curcol nih akutuh.
Jd gini deh, sekitar 2 atau 3 bulan yg lalu aku beli kabel data kan buat hp. Setelah seminggu kabel datanya jd suka error, jd aku harus gulung2in ke hpnya biar bisa nambah daya. Sebelum aku beli kabel data, aku suka pake otg (spt yg di gambar) nah krn kabel dataku yg ku beli itu kadang masuk kadang ngga akhirnya aku putuskan untuk kembali pake otg yah. Trs sekitar sebulan yg lalu, aku pulang dari rumah temenku kan, radak maleman sih jd temenku yg bonceng nih agak ngebut bawa motornya. Posisi aku bawa hp, pb dompet dan otg aku taruh di kantong plastik kan. Setelah sampe rumah aku mau cas hpku, ternyata otg ku gak ada. Berarti kan ada 2 kemungkinan yah, kl gak jatuh yaa ketinggalan. Akhirnya aku wa temenku, nanya ada ketinggalan ngga otg ku, gitu kan. Trs dia bilang gak ada, yaudah berarti jatuh kan dijalan. Trs aku kembali menggunakan kabel data yg agak error itu, yg harus di pas pasin biar ngisi daya, super ribet lah pokoknya. Aku bertahan sebulan kan, sampe kemarin akhirnya aku beli kabel data lg krn yg lama itu dah bener-bener gabisa dipake. OK aku beli, dah dapet hpku langsung aku cas kan. Trs aku rebahan. Qodarullah aku ngga tau ini darimana datangnya, tbtb otg ku di sebelah bantalku masak? Gimana kisah coba? Sebulan loh men, gimana yaa? Kyk unlogic aja masa wkwk org tiap hari aku kl mau tidur di bersihkan dl kok tempat tidurnya, masa gak jatuh atau gimana sih😌😌
Mungkin ikhtiarku kurang kali yaa, astaghfirullah😂

View more

Kalo suka rindu salah gak sih hmmm Rindu mantan misalnya hhe 😝

Ada yg lebih pantas untuk dirindukan daripada mantan, siapa? aku hehe
Ngga ding canda. Makhluk yang lebih pantas di rindukan itu the one and only Rasulullah Shalallahu 'alaihi Wassalam. Yang tidak pernah berhenti mendoakan ummatnya, yang selalu berusaha menempatkan ummatnya di tempat terbaik di sisi Allah, namun sayangnya kita yang sering lupa atau bahkan pura-pura lupa?😭😭😭😭
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad ❤❤

View more

Aku mencoba untuk menyeriusi hubungan ini dengan taaruf dan tanpa kata pacaran, apakah bisa? dan apakah wanita itu mau menungguku hingga aku meng-khitbah nya? (:

Ilham A Prayoga
Kl bisanya yaaa insyaAllah bisa. Tp kl km nyuruh dia nunggu yaa, coba pikirkan lg. Datangi saja dia ketika km bener2 dah siap, kl masih belom yaa ikhlaskan dl. Toh yaa jodoh gak ketuker, kl kesleding sih iyaaa wkwk lak kesuwen se😌

View more

Assalamu'alaikum punya tips supaya gak mudah dendam sama org gak?

eĸa nυrgιѕwaтι
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Menurutku cari sisi baiknya dia. Pasti ada lah yaa plus minusnya. Abaikan sisi jeleknya dan selalu ingat kebaikannya. Sedangkan diri kita untuk bermuhasabah selalu ingat dosa-dosa kita dan mengabaikan kebaikan yg pernah kita lakukan untuk org lain.
Dgn spt itu insyaAllah tdk akan pernah menilai buruk thd org lain apalagi sampai dendam hehe
Waallahu ‘alam🙏

View more

Next