Ask @handiniPC:

Kamu seorang wanita, 25 th. Krn suatu hal, seseorang dari masa lalu yg pernah kamu tolak berkali-kali menjadi dekat denganmu dan masih mennyukaimu. Ga ada yang salah darinya, satu satunya hal buruk darinya hanya tidak good looking. Doi Mentally, Financially stable. Should i give him a chance?

Gaada yg salah darinya, yg salah dari dirimu.
Kenapa hanya krn ga good looking trs dia jdi terlihat buruk? Klo bisa milih yaa dia pasti pgn good looking.
Jdi bkn sebuah alesan sih menurutku🙂

View more

beruntungnya kalian yg terlahir di keluarga berada, ga perlu mikir berat buat biaya pendidikan

Klo bisa milih yaa gaada yg mau hidup susah. Skg bukan siapa yg paling beruntung melainkan siapa yg pandai bersyukur. Punya ini di syukuri, gaa punya pun yaa di syukuri. Gaa semua kenikmatan itu kasat mata, contohnya aja masih bisa nafas yg mana oksigen gabisa dilihat itu juga harus disyukuri. Yuk bisa yukkk🥰🥰

View more

Kok bisa puluhan tahun orang palestina dibantai dan masih banyak orang bela israel?. Apa orang palestina itu bukan manusia jd pantas dibunuh?. Dunia kok diam aja. Giliran yahudi dibunuh hitler dunia heboh. Israel bunuh palestina puluhan tahun dunia diam. Emang bener gak ada keadilan di dunia ini.

HasbunAllah wanikmal wakil, nikmal maula wanikman nasir.
Allah sebaik-baik hakim. Yg jelas kita yakin berada dipihak yg mana, InsyaaAllah selalu ada kemudahan🙏🙏
Jgn pernah lengah untuk mendoakan saudara muslim kita yaa🥰🥰

View more

Kalo ada cewe yg mau nikah di umur 25 emang udah tua ya?

Gaada kata telat sih buat nikah. Sama halnya dgn menuntut ilmu, semua butuh kesiapan dan adanya proses. Selama emg msh merasa 'belum cukup' masih bisa diasah lagi. Menikah bukan siapa cepat dia dapat, tetapi siapa tepat dia dapat.
Soo, jgn risaukan masalah umur, tapi perbanyak bekal apa saja yg mesti dihadapi setelahnya 😊😊

View more

Next