Ask @hanifah_izzah:

Gmn rasanya tinggal di jkt?

1. Udara panas dan lembap, klo situ dari daerah pegunungan ya mungkin awal"nya bakal mandi sehari 3x/lebih
2. Gunung beton, gak ada namanya hijau" an
3. Macet, orang gamau ngalah kalo dijalan, pejalan kaki ditindas, mau nyebrang bahkan susah
4. Ojol, go food, go mart, go send, segala macam "Go" laku keras
5. Mall ky tujuan travel sehari" udah biasa liat barang" branded
6. Kalo lagi ke mall gede, misal ke Gancit, PIM, GI, BXC ketemu artis/youtuber/selebgram sepanjang jalan pasti ada
7. Gak ada udara segar, polusi, langit abu", jarang langit biru
8. Gak ada kipas/AC gabisa napas wkwk alay
Tapi positifnya Jabodetabek emg kota" yg produktif. Orang disini demi karir, kerja, studi tidur sehari 2 jam udah biasa. Persaingan kerasa banget. Gitu
Coba di Batu, orang liburan kemana" pdhl belum masa liburan itu kan :v

View more

+6 answers Read more

desc band 360 doongg

Paling iki personil e sing ng ask --". Hngghh okelah vokalis e miul adek kls smp-sma x ipa 2, songong kadang tp ancen suarane merdu, ank binvok, lumayan big and tall. Alfian ipa 6 backing vokal sm bass, mari manggung akeh sing njaluk selfie bareng, plengeh, cilik suarane, dukur, lumayan. Nadhif gitaris keren, putih, dukur, lumayan. Almi drumer gk pati dukur, mlakune khas, gangerti gatau ngmong ambek arek iki.
Wes a? Wes?!?! Seneni maneh a? Hahahah lagumu keren" nak pas megahits. Gmn" pun trima ksh nak ({})

View more

Love or money? explain your reason.

Rizki Zuhri
Love...
Sebenernya kita bisa bahagia kalo punya duit banyak. Hidup terjamin gak bakal resah khawatir sama ekonomi di jaman milenial kek gini. Gabisa dipungkiri, uang bukan segala-galanya. Tapi sekarang tuh segala-galanya butuh uang.
Lagi. Uang dan cinta itu sebenernya ada kok hubungannya. Jaman sekarang, cewek cantik butuh duit buat perawatan. Wicis Cowok skrg, UMUMNYA, banyak ngelirik cewek mulus yang mereka pikir mungkin itu bawaan dari lahir padahal juga cuma brp persen doang yang putih faktor gen. Cowok kudu punya setidaknya duit buat ngelamar cewek, alias mas kawin. Gak jarang juga perceraian karena masalah ekonomi kan, ujung"nya duit lagi.
Tapi yang bikin beda itu, ketulusan. Orang yang hatinya tulus pasti bisa mempertahankan cinta tanpa uang. Pasti bisa mencari uang sambil membawa cintanya. Dan aku yakin org kek gtu LANGKA banget. Kalian ngaku tulus, iya tulus karena mungkin kalian belum diuji seberapa tingkat ketulusan kalian.
Tapi coba deh mikir, kalo cinta itu udah dari sononya. Udah kodrat. Universal. Manusiawi. Tuhan kasih buat kita perasaan itu. Alami. Pasti abadi bukan?
Kalo uang? Jawab aja sendiri

View more

Next