Ask @hannahalrasheed:

Menurut kalian salah gak sih kita curhat ke ortu kalo kalian lg pacaran tapi doi emang belum mau ketemu aja sm ortu dg alasan belum siap, terus kita yg selalu kena omel krn sering keluar diem2 krn doi belum mau ketemu ortu.

Brarti, waktunya kamu putus dr dia, karena cowok baik2 akan selalu siap meminta ijin ke ortu ceweknya untuk menjalin hubungan dg ceweknya,

View more

Gw punya tmn dkt cowok, udh dkt bgt. Slma bbbrp hari kmrn dia ngechat gue terus kan sikapnya itu manis bgt dan kita tuh kek org pacaran gitu. Tapi stlh itu chat brakhir dan dia ga ngechat gue lg kyk kmrn2, skalinya gue chat dluan sikapnya balik lagi jadi cuek gitu. Ga ngerti lg sm dia knp bs gt :(

Dia udah nemu yg lebih asyik dari kamu sist.. sabar yah...

View more

Tanya ya , buat kalian harus gak ngeblock mantan , kyk wa , ig , pokok hampir semua sosmed lah yg dimana mantan ini sama kita gk ada ending bagusnya, kyk putusnya gak baik (soalnya diputusin lewat chat) trus mencoba memperbaiki hubungan malah kacau , harus gaksi kita ngeblock ?

Semua Akun sosmed w diblok sama mantan nomor hp w Jg di blok, segitu ngeselin nya kali ya W, sampe semua akses dy blok,

View more

Next