Ask @hanny_jaeger:

People you may like

MarshaAurellia’s Profile Photo Sasaa
also likes
Vidia_Larassati’s Profile Photo Vidia Larassati
also likes
percybyssheshelly’s Profile Photo percyPBS
also likes
arimndaru’s Profile Photo Andaru
also likes
ichache’s Profile Photo CHE
also likes
aishazhraa’s Profile Photo Putiii
also likes
lulunailul1’s Profile Photo lulu
also likes
smaloree’s Profile Photo Pecinta efek
also likes
ooii__iioo’s Profile Photo 아맆
also likes
rolklaver’s Profile Photo potato
also likes
i_adristi’s Profile Photo Bluwz
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Doi sering sibuk sm dunia sendiri, pergi sm temen2 nya, asik sama hobi nya, giliran gw pgn ketemu selalu alesan nanti2. Kesel tp ko gw ga bisa apa2:(( kalo ngeluh dan marah doi balik marah

Hai. Aku mau ingetin kalo dunia doi kamu bukan tentang kamu aja. Lebih baik dibicarain baik" sama doi kamu tapi jgn pake emosi. Saling bertukar pendapat dan cari solusi terbaik menurut kalian. Curahin apa yg kamu pengen omongin sama doi kamu. Coba buat cari kesibukan lain daripada harus berkomunikasi tanpa makna yg cuma ngabisin waktu, emosi, dan pikiran kamu juga. Jgn mau rugi waktu yaaa :)

View more

Kalo kalian di posisi gue nih yang begini: Gue punya mantan (cowo) nah mantan gue punya mantan (cewe). Terus si cewe itutuh jadi temen cowo gue yang sekarang. Nah si cewe itu kek suka mengusik hubungan gue dengan cara suka ngelaporin kalo misalnya gue komen² di ig artis cowo. Kalian bakal gimana?

Tergantung cowo lo nanggepinnya gmna hehe. Ya klo cwo lo bodoamat sm yg diomongin mantannyaa ya bagus. Klo cwo lo mara" ya brarti cwo lo stress. Masa komen di ig artis aja marah

View more

Next