@hanumauliya17

hanum auliya

Ask @hanumauliya17

Sort by:

LatestTop

People you may like

IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
desmiamalia’s Profile Photo Absanraska
also likes
nruldienul’s Profile Photo ND
also likes
ronnyputra290’s Profile Photo inginganteng
also likes
yourcutiepiee’s Profile Photo div
also likes
rafiqAditya’s Profile Photo Rafiq Aditya
also likes
rennyindah’s Profile Photo rd
also likes
febsyaa’s Profile Photo star
also likes
Wulandaripanca’s Profile Photo W
also likes
auliazizah’s Profile Photo Au
also likes
kikinabiLa09’s Profile Photo Rizqi Nabilah
also likes
KamikazeSecret’s Profile Photo Goho 80's
also likes
cecilliamadeline’s Profile Photo Lyn.
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
zakiyou_nkz’s Profile Photo Zaki Nabili
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kawan, jika kau harus memilih apa yang akan kau pilih? Mengejar mimpimu atau merelakan mimpimu untuk membahagiakan orang" tersayang?

Kalo gue egois gue pasti bakal milih kejar mimpi gue, karna mimpi gue ya itu sebagian kebahagiaan gue...
Tapi kalo saat gue ngejar mimpi dan liat orang yg gue sayang terluka, sakit, atau kesusahan gue pasti jauh lebih mentingin mereka ketimbang mimpi gue, karna kebahagiaan orang yg gue sayang itu kebahagiaan terbesar gue

Kalo lagi pdkt tapi beda kasta kayak si prianya sederhana sementara si perempuannya orang kaya tu gmn ya ? Perempuannya mau menerima gak ya ?

Tergantung, perempuannya tipe cewe yg gimana, kalo dia bisa nerima apa adanya si cowok dan emang bener" sayang gue yakin 100% itu bukan masalah buat si cewe, paling dari pihak keluarga biasanya yg bawel
Tapi kalo cewenya rada matre yaaaaa, mending mundur teratur deh

Mana yg lebih serem? Kuntilanak di ayunan depan rumah atau potongan tangan berjalan? Bukan dongeng,soalnya lagi buming karena banyak saksi mata. Dengerin deh,ada nafas dari belakang

Tangan sih, soalnya gue rada ngeri liat darah

Bagaimana cara Anda menenangkan diri sendiri?

Kalo gue, nangis sampe puas, setelah itu tidur sebentar, dan pas bangun biasanya gue pasti lebih baik...
Kenapa gue nangis? Karena gue itu susah buat marah yang maki-maki orang atau apalah itu, jadi daripada gue berbuat sesuatu yang merugikan mending begitu...

Kapan terakhir kali kamu marah kepada seseorang? Tentang apa?

Sama siapa ya? Lupa
Tapi yg jelas gue emang ga bisa marah, kalo marah itu diem
Liked by: Kapas

1 kata buat orang yg masih percya dngn iming iming bakal di nikahin padahal cumn mau di tidurin Tulis sekasar mungkin ya, biar bnyak yg sadar

Emmm entahlah, tapi gue ga bisa ngomong kasar
Yang jelas sih bodoh

boshannn. ceritain mantan gebetan kalian yg paling berkesan dong gaes🙃🙃

aureliafriska’s Profile Photooreoicecream
Mantan gebetan? Ada, sebut aja namanya marno, gue ga tau apa yg dia liat dari gue sampe dia sebegitu gilanya ke gue, tapi yg gue bingung dia masih ngejar gue sampe sekarang tapi kadang" juga dia masih godain cewe lain, maksudnya apaaaa coba?
Dia sampe ngakrabin emak gue segala!
Dikira kuping ga panas di tnyain tentang dia mulu sama emak
Liked by: Snow16_

Biasanya rasa sakit itu hilangnya semingguan, soalnya dulu kalo penilaian lari olahraga itu lari jaraknya jauh bgt dan baru seminggu agak mendingan

Nah iya, kalo udah gitu kamu jangan berenti, itu cuma proses adaptasi badan kamu aja
+1 answer in: “Gue kan baru mau rutin olahraga joging trs kemarin gue udh joging nah setelah joging itu malamnya kaki sma perut gue sakit gitu kayak kaku atau apalah gue gtau. Nah kalo kyk gt sbaiknya gue ttp melanjutkan kegiatan joging ap nunggu rasa sakitnya hilang baru joging lg? #kasih.jawaban.ya.yang.tau”

Pernah ga ngerasain lagi males aja ngobrol sm org yg emang bikin kita kecewa? Cara atasinnya gimana biar ga berlarut-larut dlm kekesalan?

Cari mood boosters

Cewe sukanya diperhatiin. Kalo cowo sukanya apa?

Setau gue respect, mereka ga suka di kekang, kasih mereka kebebasan, pengertian, tpi jangan jadi cuek juga, mereka tetep butuh hati yang hangat untuk beristirahat
Liked by: Linda

Next

Language: English