Ask @harivalzayuka:

jadi gini kan ada anak baru,nah anak barunya itu gak cantik dia sebenernya pinter tapi gara gara cowok di kelas yang dia baru pindah ini gasuka semua sama dia gara gara dia jelek akhirnya dia menutup diri dia jadi pendiam dan gamau bergaul sama anak cewek.gimanacaranya dia bisa jadi normal lagi??

Ini kisah kisah anak SMA banget yaks!!! #PutihAbuAbu beberapa taun lalu ituuuuuuu.. bikin kangen deh

View more

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu telah menjalani hubungan hampir 5tahun dengan pasangan kamu dan pasangan kamu merasa bosan&jenuh karena hubungan yg telah lama terjalin... apa yang akan kamu lakukan untuk mempertahankan hubungan ini?

Ajak dia untuk liburan bareng, let's get lost dan refresh semua kebosanan yang ada. Sama anak alam kaya nya gak akan pernah bosan deh!

View more

minta rekomendasi tempat asik di bali donk😎

Asik buat apa nih?
Sunrise? You have to visit Pinggan Village, Handara gate, or etc.
Sunset? Hampir semua pantai! Karang boma asik tuh kayanya.
Nongkrong tepi laut? Semua nya rata rata asik, kaya balangan beach, melasti, tegal wangi, and others.
Asik nge cafe?
Banyak banget cafe-cafe kece di Bali!
Ini contoh foto yang di Handaea Gate yang kata nya lagi booming banget di instagram sekarang! Hehe

View more

Next