Ask @hasanidaa:

Apakah menurutmu orang tuamu terlalu protektif?

Iyaa, espicially ibuk, efek anak tunggal sih. Tp meskipun gitu alhamdulillah bgt gw diizinin buat tinggal jauh dr ibu, Tp yaa gitu gw kaga dibolehin main jauh2 wkwkww, dan gw nurut aja, soalnya gw juga mikir "ibu gw cuman punya anak satu gw doang, ntar kalo gw kenapa2 kasian ibu gw" yah meskipun jangan sampee sih. Jd kngn kan pen xoxo ibuuuk

View more

Kalau kamu bisa menjadi selebriti selama sehari, kamu ingin menjadi siapa dan apa yang kamu akan lakukan?

Jd boo seungkwan terus gw bakalan tidur ama kimming wkwk fight ama kimming, xoxo kimming. Soalnya seungkwan ama kimming tuh sering fight jd gw pengennn jd seungkwan, kalo ga seungkwan gw jd woozi wkwwkw biar bisa rommate an ama kimming ㅋㅋㅋ

View more

Next