Ask @hasanidaa:

Apa arti kebebasan bagimu?

Kemerdekaan, iya kemerdekaan dalam melakukan apapun. Merdeka dlm mengemukakan pendapat like kita mengkritisi pemerintahan yg sekarang tanpa ancaman pidana, kalo sekarang kan enggak dikit22 gaboleh ini itu gaboleh, tolonglah kita menconto negara korea, netizen disana tuh kalo ga suka sama pemerintahannya mereka menghujat juga gpp as long as itu emg pemerintahannya buruk tp dikita? Emg indonesia yah terus gunanya HAM buat apa?
merdeka dlm menjalani hidup sehari22 tanpa dikekang sama siapapun like pacar, ini sih the thing tht i really hate 😂.

View more

Next