@hatsumiki

Hatsumiki

Ask @hatsumiki

Sort by:

LatestTop

Hampir 4tahun pacaran ,dia tbtb berubah karna saking muak nya tbtb gw sengaja bilang putus dan diyain ,pas gw ngajak balikan dia gamau dan gampang bgt move onya menurt kalian dia knp apaa ada orng ketigaa?dia sih kalo gw tanya bilangnya gaa deket sma siapa2 tapi sikapnya bener2 jadi tmbh pasif kegw

Menurut gw sih dia emang udah bosen aja. Udah bosen pura2 jg, jd sifat aslinya itu yg muncul. Yg kamu pikir dia berubah itu. Apa kabar btw

Inilah Hari Landak Mini Internasional! Bagaimana anda memberi nama landak mini jika anda telah memilikinya?

Spiky mungkin

People you may like

Nyun__’s Profile Photo Yunita Wulandari
also likes
ZuamaAnggun’s Profile Photo Zu'ama Anggun
also likes
fakhrien’s Profile Photo fakhr
also likes
Sulis_tyawati’s Profile Photo Private
also likes
rewzhay_’s Profile Photo queenzaa
also likes
bagyafitri’s Profile Photo Bagyafitri
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
sumaarya’s Profile Photo aryaaprtama
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
DhytaLupshcupsh’s Profile Photo Dita
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
flowerkookie13’s Profile Photo Ahraaaa
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
Rigan_genaro’s Profile Photo Rigan Genaro
also likes
tarotaro_milktea3’s Profile Photo Hanifah L
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
Nur_ENF’s Profile Photo bibbibib
also likes
zahracantika’s Profile Photo zahra cantika
also likes
bintan9’s Profile Photo Bintang
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

orang mandi dua kali sehari biar?

Nanda_Ardana’s Profile Photour mom's favourite boy
Membantu ekonomi bangsa wkwk kalo sering mandi sering pake sabun sering beli sabun otomatis bantu perusahaan sabunnya bertahan. Buruh n pegawai di dalamnya bisa kerja n cari nafkah. Kecuali mandinya gapake sabun ea wkwkwkwk

ak pilek ga selese2, ada yg sama ngga?kl tiap pagi pilek, trs kl agak dingin/di ruang ac pilek, kl malem mo tidur juga pilek, kl lagi beberes rumah jg tbtb pilek🙂

Itu pilek alergi bukan sih. Namanya Rhinitis. Aku jg agak alergi sama debu & dingin, dan kadang seharian mata berair terus gara-gara bersin + pilek. Temenku ada yang lebih parah lagi sampe berhari-hari.

Hal ap yg bkin lo ksl dgn mudah? Klo gw ktika sblmny gru blg bsk ulgn jm 9, dn pas gw dh bngn pagi gtauny diundr jm 11. Fucek

xwyndi’s Profile Photowayn.
Ketika kuota abis pas lagi butuh, ngeselin bgt

Gimana rasanya suka sama orang yang baru dikenal?

Nah ini yg namanya cinta pada pandangan pertama hehe. Rasanya aneh aja klo di aku. Pasti kek gini, "Kok aku kyk prnah liat dia. Tapi di mana?" Pdhl itu prtama kali ketemu

sebutin sifat chairmate kalian dong

pipitsptrr_’s Profile Photopipit saputri
Aku punya 2, yg A slma 2 thn, yg B 1 thn terakhir. Mereka sifatnya berkebalikan tp sama2 cerdas. Si A ini orgnya mahasantuy dan pemberani, dia pikirannya kritis. Si B ini orgnya kalem & tenang, cepet fokus, sekalinya fokus gabisa diganggu.

Next

Language: English