Ask @hawalilunggana:

katanya lu 5bersaudara tp kok yg dipap cuma ada 3 aneh.

Abang pertama kan udah meninggal abang ke dua lagi di cina ngurusin bisnisnya kakak gue lagi pada keluar kakak gue juga yang di atas gue lg di bandung nah sisanya ade gue tuh yg masih sekolah lagian gue heran deh masalah anak aja di peribet heran gue emang ada apa dengan anak anak bokap gue gue salah gitu jadi anaknya atau salah gitu kalo abang gue dan kakak gu ga dateng mereka udah ngucapin duluan kok di tanggal 29 pas hari ulang tahun gue 30nya pas di rayaain udah yaaa jelas kan

View more

Next