Ask @haznamelia:

Buat kalian yang udah nikah nih. Dulu sebelum menikah kalian dipenuhi rasa ragu dan bimbang gitu gasih? Aku gatau apa ini jalan terbaik tapi aku ngerasa ragu. Apa bener kalo mau menikah dipenuhi rasa ragu? Share pengalaman kalian dong :")

Aku belum nikah:') tapi setau aku sebelum nikah itu emang banyakkk ujiannya. Ragu dan bimbang pasti ada, pertanyaan "Apa bener dia yg terbaik buat aku?" Itu pasti berseliweran dikepala beberapa hari menjelang pernikahan. Kamu berdoa aja tiap solat biar hati kamu dimantapkan sama Allah :)

View more

Next