Ask @haznamelia:

Sorry, di dunia nyata tidak semua teman itu baik. Ada juga yang jahat. Ada juga yang menjerumuskan ke arah yang buruk. Tergantung kondisi atau keadaan sekeliling. Karena tau ajakan gimana sifat manusia ?. Banyak macamnya diluar sana. Hanya mengingatkan saja. Seperti itu..

Iya emang bener sih

View more

Disini ad yg beauty expert gak? Atau tau2 gitu masalah skincare dan kondisi kulit yuk sling sharing, dulu kulit ku itu dehidrasi dan kering tapi sekarang udah aku rawat dan menjadi berminyak walaupun gak lebay, itu knp ya?

Kalo berminyak tapi gak berlebihan itu wajar. Lagian kalo terlalu kering wajah bakal cepet keriput.

View more

mau minta saran, misalkan kalian suka sama orang sudah sekitar otw 2 tahun, kalian sama orang itu satu jurusan dan akrab banget, tapi orang itu sudah punya pacar dan pacarannya itu baru jalan hampir satu tahun. kalian akan gimana? apa yg kalian lakuin?

Biarin aja, gak baik ganggu kebahagiaan orang lain. Kalo misalkan dia jodoh lu juga bakal putus trs nikah sama lu.
Santuy

View more

Butuh saran Kalo kalian jadi aku lebih mirip orang yg mana? 1. Kenal lama sering ketemu ternyata udah sayang dari lama tapi dia baru ungkapin pas kita udah beda kota dan gatau lagi kpn bisa ketemu 2. Belum pernah ketemu kenal dari sosmed dia sayang bgt sering vc dan janji mau nemuin Gw cewek

Option yg pertama

View more

Next