Ask @helenaoliviayosih:

Gimana sih caranya biar kita bisa lebih percaya diri? Aku suka nggak pede soalnya :(

1. Kembangkan minat atau hobi atau sesuatu yang menjadi kelebihan
2. Mencoba berteman dengan banyak orang atau memulai pertemanan.
3. Memotivasi diri
4. Jangan terus melihat kekurangan diri tapi mencoba menonjolkan kelebihan
5. Melatih diri untuk berani berbicara dalam menyampaikan opini
6. Mencintai dan menerima diri sendiri. Baik itu kelemahan maupun kelebihan diri.
7. Hargai diri sendiri
8. Berhenti terus membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

View more

Butuh solusi! Kalau ada cowo cewe saling nyaman. Cowonya sering banget minta tolong, solusi masalah, trus saling curhat2, tanya2 kuliah, trus si cowo cewenya saling perhatian juga, dan itu cuma di keep mereka berdua aja. Nah itu ada indikasi ga si cowo ada rasa? Kalau si cewe baper, salah ga?

Kemungkinan bisa ada rasa karena ada perhatian juga. Dan mungkin juga nyaman karena percaya kalau cerita sama cewek itu. Dan cowok itu menemukan solusi dari cewek itu. Solusi yang sesuai buat masalahnya. Dan mungkin juga cuman cewek itu terbuka terhadap dia dan mendengarkan dia. Kalau ceweknya baper sih gak salah kemungkinan baper itu ada karena hubungannya dekat atau sering chat dan perhatian juga cowoknya.

View more

1.nama panggilan? 2.kelas berapa? 3.single/taken? 4.askot? 5.mantan bagi lu paan?:v 6.6q back

Nama panggilan : Helena
Askot : Depok
Mantan seseorang yang pernah singgah tapi bukan seseorang yang menjadi milik. Memiliki sementara. Karena mantan membuat rasa sakit saat tidak menghargai seseorang yang mungkin sayang sama dirinya. Mantan itu belum jodoh. Menemukan seseorang lebih baik daripada mantan.

View more

Next