Ask @hellofira:

pernah kecewa gak?

Karena sesungguhnya berharap kepada manusia itu mengecewakan, sementara kepada Allah tidak.
Dan sayangnya, saya pernah berharap kepada manusia.

View more

Fira lebih milih mana, cerah karena ada matahari, mendung karena hujan mau turun ?

Riel
Allah tak pernah menjanjikan langit itu selalu cerah dan begitupula tak akan selamanya selalu hujan. Aku tidak sedang ingin memilih.

View more

Misalnya ada cowok yg gak terlalu deket sama kamu, trus pas km wisuda gitu misalnya, dia ngasi bunga ke km. Apakah km nganggep klo dia itu naksir kamu? Trus kira2 km risih nggak? Jawab dong fir, pengen tau pemikiranmu gimana. Trims

Nope. Biasa aja.
Apalagi kalo dia juga dateng ke wisuda cewek lain. Apalagi kalo kamu jg tau dia udah punya gebetan. Jangan geer haha.
Anyway ini kejadian sih kemarin, dapet bunga dari yang jarang ngobrol, ga pernah cerita-cerita juga, jadi aku ngerasa ga deket, dan dia ngasih bunga. Kaget sih. Tapi aku tau dia dateng ke wisuda gebetannya juga kalo ga salah.

View more

Pas masih SMP, hal apa fir yang paling berkesan menurutmu?

SMP adalah masa-masa membahagiakan menjadi anak pramuka. Bisa kemah ke luar kota, ikut lomba terus juara, persami bareng di hutan. Bahagia lah, paling berkesan.

View more

Kak aku maba stovit'17. Mau nanya kak menurut kakak tips bisa survive di stovit gimana ya + cara belajar kakak selama ujian gimana? Aku takut bgt kak keteteran dan gabisa menguasai😭😭

Alhamdulillah, ucap syukur dulu. Belajar ya belajar aja, ada tugas ya dikerjain. Banyak-banyak tanya kakak kelas, karena pengalaman adalah guru terbaik.
Maba doang, belum koas.
Kalo ketemu jangan lupa nyapa ya, kalo ada gigi lubang tolong kasih tau aku biar aku bantu rawat👌🏻

View more

Next