Ask @hellofira:

Fira
Latest answers

Beach or mountain?

Beach

View more

Rambut lurus apa keriting mbak?

Rambut cepak, nahloh

View more

Depends? On how soft or hard your feet are tickled?

Yea and who are you

View more

Bruno Mars or Drake?

Pak Naryo

View more

Berpa jam waktu tidur terlama km? Pernah lbih dr 20 jam?

Ngga pernah kayaknya

View more

Do you hate having your feet tickled because they are too ticklish for tickles?

Well, it depends on how you tickled

View more

Buu dokter, Follback boleh dong...

Pratama Heru PHP

Siaaap

View more

Would having the soles of your feet tickled with a feather make you laugh very hard?

I can't stand being tickled

View more

mba fira lagi ga mood ya?

Biasa aja sih kenapa

View more

Fir kayaknya aku tau siapa yg nanya di tumblr dan ask mu ini dari kemaren2. Non, fira gk usah km ganggu2 karena kita cuma temen biasa. Jgn km ngira karena aku bantu koasnya fira dgn forward di grup km ngira aku lagi deket. Makasih. Oiya, jadi cewek jangan cabe

Ini siapa?......
Ramadhan ga boleh emosi.
Kok horor sih😅

Anyway terimakasih sudah bantu forward!

View more

Ka kapan terakhir pulang ke bontang? Kita satu kampung ka.. siapa tau nanti bisa ketemu.

1 Januari 2012.

View more

mba fira, ada berapa anak fkg unair yang pacaran sama anak its? terutama mesin hehehe

ITS? Banyak kayaknya. Mesin? Aku gatau. None of my business.

View more

mba temene sonya, frida, aisyah ta?

Iya

View more

Lebaran mudik ga fir?

80% engga, mau ke rumah nih emangnya kok tanya tanya begitu😅

View more

Fira buat vlog tentang kehidupan koas dong

Even I can't make my self a priority, disuruh buat vlog???? Huhu cariin pasien sariawan besar diameter 7mm dulu 😭

But someday I'll make it for short if I'm free ya biar tau gambaran kehidupan perjuangan di RSGM

View more

Mba fir, photoshoot dimana ya yang bagus?

Ya di aku lah hahahaha
Eh maafin congkak.

Ya boleh dong diliat-liat dulu siapa tau selera kita cocok http://be.net/hellofira

View more

Pernah di selingkuhin ga?

Belum nikah jadi ngga pernah ngerasa diselingkuhin

View more

Ka, target nikah kapan? Uda ada calonnya belum?

24/25.
Belum ada .

View more

Have you ever fallen in love with a person who is in another relationship?

Unfortunately yes

View more

Selalu degdegan kalo kamu nyetir mobil

Kapan aku nyetir mobil...........

View more

Apaa yang teman-teman ingat tentang aku?

Nio

Inno yang pinter desain dari dulu, Inno yang suka cerita cerita sama aku waktu jaman SMA, terus dia pindah sekolah aku kan jadi sad :( tapi ketemu lagi deh di Surabaya!

View more

Fir aku mau nanya, kalo penyakit mulut itu di tanganin sama dokter gigi juga ? Gimna cara ngebedain antar dokter gigi yang nanganin gigi sama yng nanganin mulut. Bantu jawab ya fir, untuk penelitian soalnya

Riel

Ya dokter gigi memang menangani Masalah gigi dan mulut😅 khususnya ada bidang penyakit mulut. Lebih khusus lagi, ada dokter gigi spesialis penyakit mulut (Sp.PM) juga. Bidang ini menangani masalah yang berhubungan sama mukosa di dalam rongga mulut, salah satu kasus bidangnya sariawan yang sering kita alami itu. Kalo yang spesialis yang penyakitnya udah cukup parah dan biasanya terkait sama penyakit sistemik yg diderita pasien.

Eh paham ga wkwk
Apakah cukup menjawab?

View more

Are you a mommy or daddy person?

I am me.

View more

pap graduation

yang lain dong, karena wisuda Fira hanyalah kebahagiaan yang fana jadi ga perlu pap banyak banyak.

View more

Today is international day of happiness and it has celebrated as a way to recognise the importance of happiness in the lives of people So, what happiness means to you ? And what will you do to share your happines with others ?

Riel

Ketika dapat pasien dan selesai semua stase tepat waktu.

View more

Loading…