Ask @hellospringg:

dulu aku punya pacar dan dia cinta pertamaku trus dia udahin hubungan dan sampe 3tahun berlalu pun aku masih sayang sm dia tp skrg stelah 3thn putus Dari akudia baru jadian sm cewek yg Pinter bgtt,Cantik&Hitz pula. Sementara gw gk pinter,muka biasa aje, jd aku ngerasa mereka emg cocok. Gw harus apa?

ya move on lah cuy, kan laki ga dia aja di dunia ini. belajar mencintai dirisendiri dan buka hati lu buat yang lain

View more

Gua pengen keluar dari dunia sosmed ini, tapi dilain sisi bnyk org yg perlu berhubungan sama gue(semacam kesibukan/pekerjaan), apa yg harus gua lakuin?

intinya lu harus pandai membatasi diri untuk menggunakan sosmed dan ketika lu lagi free pergi jogging, sepeda santai atau sibukan diri lu dengan kegiatan yang lu suka yang bisa buat lu ga terlalu terpaku megang hp atau lu juga bisa memberi tau kepada orang" yang terkait dg pekerjaan lu atau teman" atau keluarga pun kalau weekend lu ga aktifin sosmed dan kalau ada kabar penting bisa langsung telfon rumah atau telfon nomor lu.

View more

selama ini belum pernah nyoba minum di starbucks, belum pernah jalan² ke luar negeri, eh jalan² keliling indonesia aja blm pernah ngerasa kalo hidup ini kok gini² aja ya, apa yg diinginkan kadang gak sesuai kenyataan, impian pun kadang sulit dicapai:( Btw minuman di starbucks enak ga?:)

mahal cuy, buang" duit dah. temen gw pernah tu ke sana, sekali duduk bisa abis 200 ribu lebih dah, mending di tabung. intinya bersyukur aja sama idup lu yang gitu" aja, impian? ya usaha doa, semua itu butuh proses, ga semua yang lu ingin bisa langsung tercapai, semua ada perjuangan biar lu puas nantinya ketika lu udah dapat yang lu inginkan itu.

View more

Nyakit bener ya, suka sama lo selama 3 tahun tapi lo nggak pernah ngelirik ke arah gue padahal kita 2 tahun sekelas. Dan lo lebih milih pacaran sama ayuk kelas. Gue tau kok gue nggak secantik dia. Sebetah itukah lo suka sama dia selama 4 thn terakhir ini. Sakit nihh hatii

harusnya pertanyaan itu tanyakan sama diri lu sendiri, sebetah itukah lu suka sama dia sampai 3 tahun?

View more

Next