Ask @hendraahendraa:

Kesan pesan buat aku hen wkwk

Kirana Maharani
kesanya kamu itu islami banget, kalem, polos. alhamdulillah emang bener kayak gitu. terus suara sama mukamu kalo pas lagi ketawa itu lucu wkwk. chocochips ala ala goodtime wkwkw wleee


pesanya ntar kalo misal kelas 11 kita beda kelas, jangan sombong sombong buat saling sapa sama trio bagiroud dan semua crewnya yaa! kalo misal kita sekelas lagi, alhamdulillah kamu termasuk orang orang yg beruntung. beruntung karna kamu bakal ketemu sama saingan beratnya trio lestari. sukses terus kir!!

View more

+ - smansa?

(+)
1. salah satu sekolah favorit di semarang yg punya banyak alumnus keren, gubernur dki jakarta dahulu, pak sutiyoso contohnya. dan mamahku, dia wanita hebat sekaligus keren buat aku :") wk
2. sekolahnya luas bangeeett, fasilitasnya lengkap bangeett. mulai dari lapanhan bola, ruang senitari, sampe ruang fitnes pun ada. masalah fasilitas, smansa asatu pokoke
3. solidaritas tanpa batas!!
4. prestasi akademik maupun non akademik juga banyak. gapercaya ? ayok masuk smansa, tak tunjukin
5. parkiranya luass, kayak lapangan parkir mall mall hahaha
.
.
(-)
1. karena terlalu luas, capek mulu kalo kemana mana. ke masjid aja harus bawa motor, kan boros bensin
2. senioritas *ups. gak lah, senior di smansa itu sayang kok sama juinornya, makanya junior sering diingetin
3. a lot of creepy story. setiap sudut di smansa punya cerita horor masing masing
.
.
intinya smansa itu keren! kalo km bisa sekolah disini, pride mu bisa km bawa sampe tua hahaha. smansa banyak positifnya kok, drpd negatifnya. kalo kata orang anak smansa itu borjuis, banyak gaya itu hoax!
SMANSA GO TO ONE!!!!

View more

Next