Ask @herwinarya:

Aku habis putus sama pacar, h-14 jam aku sidang kelulusan :( aku kacau balau, aku berusaha buat bangkit, tegar, tapi ga munafik aku hancur dan sedih :( Setega itu dia padahal sebelumnya baik2 aja ga ada masalah, cuman gue udah ngerasa kalau emang ada yg beda. Biar gue move on kilat gimana sih :(

AstiMarch.
Harus fokus jgn kea gue dulu, mo UN SMA..diputusin jg sm kea yg lau alamin skrg..dan hasilnya lulus dg nilai pas dan ga nutup kemungkinan bakal susah buat daftar kuliah maupun kerja..lau butuh moodbooster yg sekiranya bisa lupain sejenak masalah itu..jgn keulang sm yg gue alamin..😇

View more

Liat comenan dari anak2 askfm sekarang sarada banyak yg baper padahal gua canda:((

Why™
Entahlah, acu ajja bingung 😩
Ntah jawaban itu tbtb terlisan dgn sendirinya..
Ragaku tak sanggup bendung reka imaji
Semua terlarik, berbait senada dengan fikir..
Teriring dengan melodi cinta,
Tersembab meringis kala indahnya luka..😢

View more

+1 answer in: “Adoh aku pengen punya temen, sudah muak dengan nestapa kesendirian ini. Kalian mau jadi temen aku ngga?? Pap dulu tapi, nanti aku pilih :v”
Next