Ask @heytupi:

Apa hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun hari ini?

tarik selimut

View more

Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah?

hahah ngga ada deh, santi walopun berakhir dengan penyesalan

View more

perfect, itu ketika...

ngga ada koma setelah kata "perfect" di pertanyaanmu

View more

describe 'me' in one word

Fani EN
strenuous

View more

Hal apa yang bisa membuatmu tersentuh?

details

View more

Binatang apakah yang punya bulu paling indah?

Ulat bulu

View more

siapakan orang yang menginspirasimu? dan kenapa?

Fani EN
kamu. karena kamu faniku. tsah

View more

Kamu lebih suka mendengarkan atau berbicara?

Mendengarkan. Kamu harus tau gimana percumanya orang bicara tapi nggak ada yang mendengarkan

View more

astuti lak an -,-

Fani EN
wkwk bisa. fani ekastuti :3

View more

Apa kegiatan favoritmu di waktu senggang?

humming a song

View more

fani ituuuu........... tapi..........

Fani EN
kecil, tapi setrong. kayak agung hercules 999

View more

wes tup wes tak like

Fani EN
umak sangat menepati janji :")

View more

Apa serangga yang Anda takuti?

anopheles

View more

Apakah film terbaik di tahun 2014?

Maleficent

View more

ikutan biar ask.fm rame. 5q yg jawabannya fani?

Fani EN
1. Yang sukanya warna ungu?
2. Fakultasnya pi'i? Per____an.
3. Lagu debutnya BCL?
4. Bahasa inggrisnya madu?
5. Bahasa jawanya berani?

View more

Mengapa pakaian anak laki-laki atau perempuan punya kancing di sisi yang berbeda?

wallahu a'lam

View more

Hal apa tentang dirimu yang tidak diketahui banyak orang?

cita-citaku jadi pilot

View more

Kaka kuliah dmn ci klo boleh tau?

brawijaya~

View more

Udah berapa lama main ask fm ?

Niki Yuniar Wicaksono
belom lama :p

View more

Happy New Year. telat dikit gpp ya :) ceritain taun barunya dong

Fani EN
taun baruan di blitar, sepiiii banget. tidur nyenyak hahahaha

View more

Apa yang membuat kamu panik?

batere laptop abis

View more

  • 23
    Posts
  • 4
    Likes

About Latifa Nabila Harfiya:

Galaxy