@hfrzahrah

Hafira Zahrah

Ask @hfrzahrah

Sort by:

LatestTop

People you may like

desmiamalia’s Profile Photo Absanraska
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
zikriaulia_’s Profile Photo Zikri Aulia
also likes
elmarfdh’s Profile Photo Elma Rufaidah
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
Thari_Broadcast’s Profile Photo THIKA
also likes
vitasr_’s Profile Photo V I T A
also likes
frly_febi’s Profile Photo ef
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
YolaNadine’s Profile Photo Nadine
also likes
cindyyyef’s Profile Photo Cindy E. Fanny
also likes
tobiasvariano’s Profile Photo RENDY LDD
also likes
selhyeon9’s Profile Photo norwegia
also likes
FarhanRamadhan954’s Profile Photo Sad Boyy
also likes
bellanabilah27’s Profile Photo Bella Nabilah
also likes
cangcorang789’s Profile Photo El
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurut kamu perempuan yang mengungkapkan perasaan duluan itu gimana?

Nyawanya 1000. Wkwkwkwkwkw but keep fighttt kalo lu salah satunya~~~

Jika cantik itu relatif,kenapa kebanyakan cowok mengidolakan artis wanita?

Ya kalo mengidolakan artis pria, dia lucinta luna💃

Udah 13 hari gw chattingan, dia tuh kayak banyak gombal gitu dan tanya2 kgiatan sehari2 gw. Menurut lu dia suka ga sih sama gw? Atau baru tahap tertarik? Duhh ini gw baru pertama kali jadi ga gengerti gengs. Saran dong

B aja. Namanya juga cowok. Gak cuma lu doang kok yg dichat, percaya deh. Wkwkwkwk

Jika kamu bisa melintasi waktu, kamu lebih memilih ke masa depan atau masa lalu?

Masa depannn✈️✈️✈️✈️✈️

Rekomendasikan saya film yang menurut kalian si tokoh utamanya payah kebangetan. Tapi seiring berjalannya waktu, bisa diandalkan. Film yang char-developmentnya realistis, btw. Gak semacam hari ini lemah, eh 2 hari kemudian kuat banget. Gak yang gitu-gitu. Perkembangannya perlu real struggle.

anemianlord’s Profile PhotoAde D.R.
Drakor ajaaa judulnya good witch

Sudah minta maaf sama cowok (yg lagi dekat) Tapi masih dicuekin, chat gw ga dibaca2 dari pagi cuii, klo pun di baca blsnya datar bgt, singkat, trus sok pura2 ga ada apa2. Gw harus bersikap gmn sama dia?

Abaikan~
Buang2 waktu doang kalo mikirin yg gituan.

astaghfirullahaladzim astaghfirullahaladzim kerja lembur bagai kuda sampai lupa orang tua oh hati terasa durhaka maksud hati bahagiakan orang tua apa daya dipalak preman pusing sudah ini kepala sungguh kejam itu preman kadang hidup sungguh nestapa namun asa tetap ada

Korban iklan~

Next

Language: English