Ask @hillanf:

hillan fdlrrhmn
Latest answers

Ikan ikan apa yang sering muncul di film?

lo ngapa dah tebak tebakan mulu? kurang dihibur? nih gue kasi hiburan

View more

Kak hillan, burung burung apa yang disukain polisi?

ah nanti kalo gue jawab dibilang menistakan polisi. didemo sedunia kan gak muat jakarta :(

View more

kapan golep?

masih mau ngajak maen golep?

View more

Tanda-tanda bakal ditinggal nikah nih kalau begini ceritanya

lukman h siregar

nikah nikah apa yang gaenak?

View more

Kak hillan, apakah kak hillan pernah menangis karena wanita selain ibu kak hillan sendiri?jika pernah karena apa, jika bohong kak hillan akan menanggung dosanya di akhirat nanti

Winston Simbolon Tumanggor

pertanyaan semacam ini kalau dijawab akan mendapat poin berapa ya kak?

View more

Sapa tau nyesel..

lukman h siregar

satu hal yang bikin gue nyesel, gak bisa milikin dia dan jadi pendamping hidup dia.

View more

Nyesel ga?

nyesel apesik?

View more

Operan lo ga asik. Bye

mara mara ae si boskuh

View more

Berikan alasan paling kuat mengapa cowok boleh menangis kak?

apakah menangis memerlukan hal yang kuat? kalo asal kuat tapi gak puas gimana dong?

View more

Ini hati, bukan parc19. Joget doang, keluar lg..

parc19 tempat apa tu. gangerti.

View more

hai ka hilan....

sebel gak sih lo sm cewe yg mau mau kaga? gamau kehilangan fans apa gimana sik?

View more

What is your favorite restaurant? Where is it located?

Bot mulu yg ngeask :(

View more

kak Hillan anen ngets

Winston Simbolon Tumanggor

Kurang kurangin kak Wins, inget ramalan koma

View more

What would your DJ name be?

DJemba

View more

aku butuh tujuan liburan, any suggestion? di jakarta atau maksimal Indonesia? and why i should go there?

Desy Christina

Jangan liburan lah des, gasuka gue liat org liburan tp gue nya kaga.
wk.

View more

Hello! in your current mood, what song(s) you DON'T wanna listen to at all? why? Please forgive my curiosity, have a good night!

Tamtomo Priyo Adi

Dogs eatinh dogs - Blink 182
Because its sounds like my alarm.

LOL.

View more

Bro nanya-nanya dong ke ask ep em gw plis banget sumpah

Kevin Kevas

Udah ye pak bosh

View more

What's the most important lesson you've learned in life?

Appreciate what you have :)

View more

Kak mau lulus kapan kak

sebelum 2012 ada yg lulus enak sih

View more

urus hati kakak kapan kak? seminar mah bisa nyusul kan kak?

Tapi 2 hari lagi ogut sidang usmas non~

View more

kak jadi ikut kan yg tanggal 14? harus ikut ya :(

Urus seminar dulu lah kak, uruuuuuss... seminaaaaarrr.....

View more

emang kenapa kak kalo dewa yang nanya? emang dewa siapa kak?

kompor

View more

kak kemarin dikasih bunga sama kak nindy ya kak? gak clbk kak?

Kalo ini dewa yg nanya, gue pelintir bibirnya aselik dah!!wk

View more

What's on the top of your birthday wish list?

Dapet uang 1000an koin 10ton

View more

Kak pacarnya siapasih? Kak nindy?

uceeett ucet.. bukaaaaann

View more

Loading…