mau nanya dong, klo misal kmu dituduh ask orang, padahal kmu tidak ask orang tersebut, apa yg akan kamu lakukan ? apakah orang tersebut terlalu geer ?

Bintang
Jelaskan baik-baik (ngga pake emosi) ke orang yang bersangkutan. Perkara dia mau percaya atau engga, itu hak dan urusan dia (yang penting tuh Allah tau mana yang bener mana yang salah). Kalo dia makin marah-marah, lebik baik diam, ngga usah ditanggepin lagi. Dan jangan ikut-ikutan marah-marah kayak dia dan jangan mancing/ngungkit/bahas apapun yang ada kaitannya sama orang atau masalah itu (kalo pengin tuh masalah selesai). Ingat, mengalah bukan berarti kalah.
Dia suka ke kamu tapi sama kamu jarang dilirik mangkanya dia cari perhatian ke kamu dengan cara kayak gitu (?) 😆✌