Wahai seluruh penghuni Ask.fm..!! Ente semua ngapain ada di sokin..?!

udah pasti ini mah jeffin

Daftar 10 cogan menurut kakak

1-10 cameron fakhing dallas WHY

Lebih Romantis mana? Naik Mobil atau Naik Gunung..?!

naik ke pelaminan sih JHA. mobil ajadeh, gunung takut nyasar

Cangcut tuyul

ye sempak beruang

Digantungin/diphpin

diapelin

follback, thx Jioti nurhaliza

udah ya jot

folbek dong kak Azka Rizqi

udah ya de

Sengaja biar gadibilang jomblo

emang ngga

Jomblo kronis ya? Balesny ko cepet banget?😏

ini question 20 jam lalu ko, mana jomblo😌

Ah yaudah anon lagi

kebongkar udah identitas lu

Mantan istri pa nanang(?) HAHAH Danendradgp

eh talal ge, jadi selama ini simpenannya ini oooh. KO OFF ANON SI

Lah siapa anak yang ga ber-rt?

mantannya ah..sudahlah

Emang siapa yang nanya?hahaha

adatuh anak yg tidak ber-rt

Lagi deket sama siapani?

sama donat rasa greentea enak juga💘🌚

Kapan ga jomblo?

yang nanya suka ga ngaca

2016 wish buat gua Danendradgp

cepet dapet pasangan deh biar ga ngenes trss☺️

Pap chat line dong

uuu atut ah banyak oa 18-

Lu kali ah bopack gua mah engga Danendradgp

si betis cupang brisik aja butuh pasangan ya? ☺️

HAHAHA KUNTET Danendradgp

diem d bopak castélo HAHA

Ngaku juga lu kuntet😆 Danendradgp

maksudnya lu heu😪😪😪

Iya aja eli sugigi☺️ Danendradgp

bopak castélo sya🙂

Alah alah sok sokan jadi seleb😏😒 Danendradgp

padahal saleb iya tau

Hasnaa followback yapp hehe Khansafalah

udah ya kaepp

Siapasii yang jagoan?gua mah ga jagoan euy sori sori aje hahah Danendradgp

oh gitu ya nen🙂 btw udah di ask tuh sm seleb😏😁

Tahun baru ngapain aja ?

cuma nonton kembang api doang,sedih sih. apalagi gada yg nemenin
.
.
ji baper

Loading…

Ask @hsnwr:

About hasna salsabila:

with you? hah nah

https://instagram.com/hsnwr

More