Ask @hutaami:

Related users

cara nanggepin temen yg suka kasar

kasar verbal apa kasar fisik, Gith?
kalo kasar verbal paling negor "hmm mulutnya ya" atau "umai lah muntung" karena sebenernya aku juga orang yang "kasar" verbal kalo sama org2 terdekat, jadi sedikit sadar diri aja
kalo kasar fisik biasanya suka kubales atau kumarahin sambil bilang "kurang ajar, tau nggak kalo kekerasan itu hukumannya seumur hidup?" gitu aja paling sambil becanda gitu, dan biasanya ngefek sih jadi gak dikasarin lagi, tapi lebih sering diem sih

View more

Gimana menurut saudari Tami menjadi timnya Anton ?

rjiagnsm’s Profile PhotoAgnes
LUAR BIASA!
Jadi tim Anton itu semacam naik rollercoaster.
Kadang naik (moodnya) kadang turun (moodnya)
Kadang naik (semangatnya) kadang turun (semangatnya)
Anton itu sosok Pengayom meskipun keras dalam berpendapat, tapi semua aspirasi kita selalu bisa dia usahakan untuk ditampung dan direalisasikan.
Pokoknya kalo masuk tim Anton itu harus mau bberkomitmen kerja dan kerja, seandainya ditelpon tengah malampun, harus mau datang dan kerja.
Intinya, luar biasa!

View more

Dip aku:p

nissa77’s Profile Photokhairunnissao
ndud, gemesh, bungas, arab, melawak tarus gawian setiap hari, kelas hidup mun ada inya, paling abut, apa-apa selalu abut, mun sudah tekumpul Bobby, Inya, Hendro, Dwiky lawan Dini sudah ai rasa kdd beparut lagi tawa trs, bila bukah lucu banar.
"tamiiiii"
*bukah*
"dada ku sakit napa yo"
"yo kantin"
"embul embul"
"rang ajar"
"nang kekaya urang tuha ikam"
"muyak"
"mboohhh"
"aku muar banar bila hendro tu bla bla bla"
"lihati si anu nang kekaya anu"
dsb dsb
pokoknya hibak menyambati lawan menetawai orang ja kami dua ni
nah spesyel

View more

Dip akup

halo

hai!
dulu, waktu aku kecil, aku bingung, apa alasan orang-orang bahkan Allah melarang kita untuk sombong
dan sekarang, aku tau jawabannya
ketika kamu sombong yang kamu perlihatkan adalah kelebihan sekaligus kekuranganmu
sehingga, yang ada orang-orang membenci kamu
dan kalaupun ada yang mau berteman hanya ada dua tipe;
1. sesama penyombong
2. orang yang hanya akan memanfaatkan kelebihan kamu
kenapa aku bilang kayak gini?
karena, aku pernah menjadi orang sombong (dan mungkin sampai saat ini masih sedikit) dan dapat dua tipe teman seperti itu
jadi, semoga kita semua dijauhkan dari sifat sombong itu
jujur, punya fake friends itu nggak enak
bersyukurlah kalau teman-temanmu menerima kamu apa-adanya bagaimanapun kondisi temanmu

View more

Next