@hvazzraa

rarahaura

Ask @hvazzraa

Sort by:

LatestTop

Related users

Gue pernah dibilang "lu mah ga pantes di seriusin, karna lu berasal dari keluarga brokenhome." Menurut lu cowo yang bilang gtu kudu diapain?🥹

Nadha233’s Profile PhotoNadha♥
Ditampol

Apa yg lu lakuin kalo lagi stress? A. Potong rambut model cowo B. Kulineran C. Tidur D. Nangis sampe mata sembab

C tidur

Salah ga si mencintai orang yang sudah punya seseorang dalam hidupnya?

Ga salah, tapi klo sampek punya niat buruk baru salah

apa yang kalian lakuin kalo pacar selalu sibuk sama dunia nya sedangkan kamu gak sibuk ngapa2in?

Menyibukkan diri juga walaupun sebenernya gatau mau ngapain

Kdg dengan gua main askfm , gua curahin isi hati gua , gua lbh tenang jirr

xallisa6’s Profile PhotoXallisa
Samaaa, soalnya terkadang klo kita kyk niat cerita ke orang secara spesifik agak ragu gitu daripada yang kyk mengalir aja di askfm ini tiba2 cerita.

+ 4 💬 messages

read all

udh 20 thn tp blm pernah pacaran, aneh ga?

Enggak kok, semua orang punya pilihannya masing2. Bukan karena gak melakukan apa yang kebanyakan orang lain lakukan kita jadi terkesan aneh✨👍

lebih suka cowo yg pinter main gitar/piano?

ryanbryne_jr’s Profile Photoren echeverry
Suka yang pinter main piano, soalnya sejauh ini blom pernah ketemu cowo di sekitarku yang pinter main itu. Tapi klo mau pinter main gitar juga gpp kok. Semua orang keren dengan caranya ✨👍

Kalo suka mending ngapain? Dinyatain atau ga?

Liat dulu sih, yg disukain ada tanda2 suka balik gak atau udh punya pacar belom

Aneh gak sih? Cuma kenal doang & gak pernah ngobrol tpi tiba2 nge DM nanya kabar?

Sumpah itu random bgtt

Next

Language: English