Ask @hyunann:

Kak buat artikel tentang jihyun 4minute dong yang paling baru. Ada sih emang artikelnya cuma dikit banget ingin tau lebih banyak tentang dia

gimana kalo buat profil dan fakta jihyun aja? :) ditunggu ya ^^

View more

boygrup Uniq itu emang beneran dari YG apa cuma baru "kabar" doang ? :O

bukan dari YG sih, cuma YG ikut bekerja sama dengan YH agensi dari Cina dan Sungjoo itu adalah trainee dari YG yang di transfer ke UNIQ

View more

Next