Ask @iambellaaaa22:

Waktu itu gw sama temen gw (cowo) lagi pergi kita transit di st manggarai, tmn gw ini ga sengaja ketemu tmnya. Kami ngobrol biasa, tbtb tmn gue bilang ke temennya “rumah dia (gw) mah di samping jln tol rumahnya kumuh byk sampah gitu”, tmnnya ngeliatin gw,gw diem aja. Mau marah gw gabisa:(

Gtu amat sih temen lu ngomongnya.. itu bercanda apa seriusan ngomong ke' begitu?
Tapi kalo bercanda juga jangan nyampe nyinggung perasaan orang dong.. apalagi temen sendiri..
Bilangin aja ke temen lu tuh, kalo lu tersinggung.. biar dia mikir ntar2 kalo mau ngomong ke orang..

View more

Next