Ask @ibanbeng:

Yang satu aja bisa salah gimana yg dua eeemmmmm... apaan tuh yaa!! Ngga ngerti ah. Masalah org dewasa,, terlalu rumit

Sudah biarkan salah itu jadi pelajaranmu
Sekarang tidur lah
tidur.
Semoga engkau lekas terlelap
Larut memaksamu, berdistraksi tanpa henti menatap.
Entah apa..
Yang bersarang pada benak yg meratap.
Jawabnya, akan selalu tentang harap.
Sudahlah..
Esensi kosong dari ego yg begitu meluap!
Lekas maafkan, dirimu dalam dekap.

View more

Apakah km sudah jd dirimu sendiri?

Nikmati saja terkadang harus terpaksa diucapkan untuk sekedar meredam atau menambah sebuah keyakinan dari apa yang dilewatkan.
Tanpa sadar menggantungkan kebahagiaan pada tindakan orang lain, hari ini, coba lihat diri sendiri. Kamu, aksi kamu, persepsi kamu soal dunia, reaksi kamu... itu semua berada di titik kuasa kamu.
Belajar untuk melakukan sesuatu sendiri, karena gak semua orang bakal selalu ada atau tinggal.

View more

Apakah km sudah jd dirimu sendiri

Mungkin banyak yg tidak tahu, orang introvert yang terkenal pendiam, dingin, cuek, terkesan sombong sebenarnya itu dia tidak bermaksud gitu ges, emang kepribadiannya seperti itu, percayalah kalau kamu menghargainya dan dia sudah nyaman juga satu frekuensi, dia juga bisa jadi extrovert, mau terbuka.

Introvert Problem
Wanting to be invited, but not wanting to go anywhere.
Being lonely at home, but no wanting anyone in your space unless you really like them.
And even if you really like them, you want them to go home and stay forever.

View more

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Seringkali kita menghabiskan banyak waktu kita menunggu orang lain melakukan semua itu untuk kita daripada mencari cara, berjuta cara untuk memilih diri sendiri. Nilai kita tidak ditentukan oleh bagaimana orang lain melihat kita. Ini lebih dari bagaimana kita melihat sisi diri kita kedalam diri.
Jangan terlalu banyak berharap hal yang tidak pasti, berfikir tidak akan berasumsi, lupakan saja dengan cara kesibukan yg lebih produktif dan membiarkan cerita mengalir begitu saja.

View more

Next