@ibanbeng

ibanbengbeng

Ask @ibanbeng

Sort by:

LatestTop

People you may like

Rithma_’s Profile Photo Dina
also likes
hsaaaw’s Profile Photo hsa
also likes
nurisnaininz’s Profile Photo Nurisnaininz
also likes
amyzaal’s Profile Photo Z .
also likes
fanfa6’s Profile Photo
also likes
AisyahMalikRamadhan’s Profile Photo Aisyah Sakila
also likes
bintangaprilio’s Profile Photo Bang Bin
also likes
hkimss’s Profile Photo Hakim
also likes
Diiaryyy’s Profile Photo Diary Duditha
also likes
shelmonn’s Profile Photo Shela Monica
also likes
r_arroji’s Profile Photo Oji
also likes
iranynur’s Profile Photo deaa
also likes
T_conia’s Profile Photo terque
also likes
asilviani’s Profile Photo Ana Silviani
also likes
nadiawidiantii’s Profile Photo Nadia Widianti
also likes
SyandraConstantine’s Profile Photo SanSan
also likes
elviratryo’s Profile Photo Jerapah Bahagia
also likes
Putriprhrtn’s Profile Photo Putri
also likes
arbiamhrn’s Profile Photo Bi
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Kenalinguetiara’s Profile Photo TiaraBulanS
also likes
martyanaf’s Profile Photo Aviiiiiiiiii
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Jika cinta dilihat dari fisik,lalu untuk apa hati diciptakan?

Lihat rupa.
Jika rupa yang selalu membuatmu jatuh cinta, lantas bagaimana kau mencintai Sang Pencipta yang tanpa rupa ?
Liked by: Firgia elsaaaa Em

Yang satu aja bisa salah gimana yg dua eeemmmmm... apaan tuh yaa!! Ngga ngerti ah. Masalah org dewasa,, terlalu rumit

Sudah biarkan salah itu jadi pelajaranmu
Sekarang tidur lah
tidur.
Semoga engkau lekas terlelap
Larut memaksamu, berdistraksi tanpa henti menatap.
Entah apa..
Yang bersarang pada benak yg meratap.
Jawabnya, akan selalu tentang harap.
Sudahlah..
Esensi kosong dari ego yg begitu meluap!
Lekas maafkan, dirimu dalam dekap.
Liked by: Yohana Magdalena

Apakah km sudah jd dirimu sendiri?

Nikmati saja terkadang harus terpaksa diucapkan untuk sekedar meredam atau menambah sebuah keyakinan dari apa yang dilewatkan.
Tanpa sadar menggantungkan kebahagiaan pada tindakan orang lain, hari ini, coba lihat diri sendiri. Kamu, aksi kamu, persepsi kamu soal dunia, reaksi kamu... itu semua berada di titik kuasa kamu.
Belajar untuk melakukan sesuatu sendiri, karena gak semua orang bakal selalu ada atau tinggal.
Apakah km sudah jd dirimu sendiri

Mungkin banyak yg tidak tahu, orang introvert yang terkenal pendiam, dingin, cuek, terkesan sombong sebenarnya itu dia tidak bermaksud gitu ges, emang kepribadiannya seperti itu, percayalah kalau kamu menghargainya dan dia sudah nyaman juga satu frekuensi, dia juga bisa jadi extrovert, mau terbuka.

Introvert Problem
Wanting to be invited, but not wanting to go anywhere.
Being lonely at home, but no wanting anyone in your space unless you really like them.
And even if you really like them, you want them to go home and stay forever.

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Seringkali kita menghabiskan banyak waktu kita menunggu orang lain melakukan semua itu untuk kita daripada mencari cara, berjuta cara untuk memilih diri sendiri. Nilai kita tidak ditentukan oleh bagaimana orang lain melihat kita. Ini lebih dari bagaimana kita melihat sisi diri kita kedalam diri.
Jangan terlalu banyak berharap hal yang tidak pasti, berfikir tidak akan berasumsi, lupakan saja dengan cara kesibukan yg lebih produktif dan membiarkan cerita mengalir begitu saja.

Akur banget sama adeknya ya :)

putrimada147’s Profile Photowho
Saya mengerti, Hidup bukanlah milik setiap individu. Dan rasa rasa arogan sekali apabila saja bicarakan ini ketika nyatanya bukan milik seorang saja. Namun ibarat dua sisi koin, setiap hal punya makna: entah itu buruk atau baiknya. Menghargai hidup tetap jadi pelajaran paling berharga, dan membahagiakan orang yang selalu ada buat kita, adikku
@salsanesya15 🤗
Akur banget sama adeknya ya
+1 answer in: “Bagaimamakah bentuk kasih sayang seorang kakak ke adeknya?”

Next

Language: English