Ask @ichaamasitha_:

saat kalian makan bareng teman2mu dan pesan makanan trus dibayar cash pake uang mu dan nnti baru di ganti sama teman2mu. tapi ternyata uang yg di terima lebih sedikit dari uang pas kamu bayar perasaanmu gimana? harus ikhlas atau giman?

Ya bilang aja duluuu atau bisa kamu kasih notanya biar ada bukti gituu
Kalo ga blg ya mgkin mereka jg gatau kann

View more

Pernah ga sih kalian ngerasain kayak aku gini : Ldr an, susaah bgt bisa ketemu doi, pdhl doi pas balik ke rumah. Aku sibuk, kuliah. Aku free, dia udah berangkat kuliah luar kota lagi. Sakit rasanya nahan rindu, kdg kalau ga kuat, bisa2 nangis sendiri. Menurut kalian berlebihan ga sih sikap ku?

Nggak juga. Wajar-wajar ajasih selagi itu doimu bukan doi orang *eh hehehe sabar yaaa pasti ada waktunya buat kalian ketemu. Tp sbnrnya kalo emg prioritas sih bakal nyempet2in ketemu meski cuma 5 menit. Obat rindu, katanya

View more

Semisal kalian (cewe) lagi deket sama cowo. Tapi mantan kalian tiba tiba ngajakin jalan bareng pas mantan kalian itu lagi banyak pikiran. Terus kalo gitu sikap kalian ke gimana sama cowi yg lagi deket +mantan kalian

Ke mantan yauda biasa aja, orang cuma ngajak jalan elaaah ga ngajak balikan wkwk dan bs aja dia butuh "tempat" buat berkeluh kesah
Kalo ke cowo yg lagi deket yaa kalo dia ga cemburuan bgt mending blg kalo emg km gada apa2 sama mantan sih

View more

Next