cara cepet move onnya gimana kak?

cadecah
Aku? jadi duta shampo lain? hahahaha ups.
Move on? gampang sih:v eh bkn berarti dulunya ga sayang yaa jadi cepet move on.
cara aku buat move on itu....
1. sebelum lo bener-bener mau move on hubungin dia dulu, trs bilang sama dia buat ganti nomer, trs minta diblokir semua akun sosial media lo dr dia. kenapa mintanya ke dia langsung bukan kita aja yg ganti nomer/blokir doi? dijamin deh gabakalan bisa dan gabakalan sanggup buat ngelakuin yakan:v intinya mending dr doinya langsung yg ngelakuin.
2. punya vn?foto?historychat? hapusin! jangan tinggalkan satu jejak kenangan apapun yg bisa bikin lo inget dia.
3. sibukkan diri dengan hal apapun, ga perlu hangout jauh-jauh. cukup dirumah? 'lah bukannya dirumah malah bikin bete dan malah bikin sedi dan keinget lagi?' gak kok. lo kalo diem doang dirumah yaa jelas inget, coba deh beres-beres rumah 4ex: cuci baju,cucipiring,nyapulantai+halaman,ngepel,dll deh terus lo kecapean langsung tepar. mana sempat inget kan? hehehe
4. jadilah pribadi yg lebih baik lagi, belajar dr kesalahan yg sebelumnya.
5. itu aja sih
6. bye

View more