Ask @ichakllpr:

📎 wdyt tentang @renaldy_putra yg udah ngerusak hubungan Eric sama Ariel

Cerita yg disinetronnya? menurut gue si asik-asik aja. biar sinetronnya tambah rame, kalo cerita cinta ariel sama erick mulus terus kan bosen juga:v kalo nonton lebih greget aja. oh iyaa pesan sama MILLovers bedain mana akting mana realita mereka jan di sosmed kalian nyerah mereka contohnya bebystabina, @rebeccaklppr trs @renaldy_putra gara-gara akting mereka yg rada antagonis dan kalian anggap pho😂 itu kan cuma akting. suka lucu ah ada fans yg bully2an gitu. kasian tau mereka kan cuma tuntutan kerja. Be smart lagi ah:v

View more

Apa tanggapan kamu tentang Gloria Natapraja Hamel yg di depak dari PASKIBRAKA ?

Tapi katanya dia udah dapet izin buat ikut upacara penurunan bendera di istana kan? udah beberapa hari mengikuti beritanya. btw bangga banget sama dia, apalagi waktu dia ngomong blablabla. sumpah terharu masih banyak anak remaja yg seumuran gloria tapi semangat nasionalismenya sebegitu besarnya. Proud of u gloria. Calon penerus negeri yg bakal sukses amin.

View more

Seperti apakah dirimu itu?

Oke, gue icha. gue itu orangnya baik bgt, cuek sama orng yg ga dikenal, gatau kenapa gasuka sama orang yg songong, gampang akrab sebenernya sama orang, tapi yaa itu gue suka merhatiin dulu orang yg bakal akrab sama gue kek gimana. punya sifat detektif gitu, dan sok sokan jadi peramal. eh tapi yg gue ramal selalu bener ntah kenapa padahal cuma pake feeling:v mungkin ini kata orang kalo firasat cewek itu 'kuat' gue sebenernya punya cita cita buat jadi psikolog. tapi ada alasan yg gue pertimbangkan sehingga gue lebih memilih buat ga lanjutin cita-cita gue itu. gue punya kebiasaan buruk mungkin dikalangan temen temen gue. suka ilang gitu aja kalo lagi chat sama mereka wkwk. gue gatau kenapa, kadang gue sibuk sampe gue cuma sempet ngeread doang trs akhirnya capek jadi kadang mager buat ngelanjutin chat. eh tapi kalo sama cowo gue sesibuk apapun selalu gue sempetin. iyalah dia prioritas gue wkwk😂 gue itu kadang kalo punya masalah gamau cerita ke siapapun, soalnya gue gamau dibilang 'dateng pas ada maunya doang' trs gue ga gampang percaya sama orng. tapi gue seneng bgt cerita apapun yg gue rasain sama dia 👉 @Fanolorenzaa kalo udah cerita sama dia itu hati ngerasa aman damai tentram sejahtera bgt:') trs suka smngt lagi kalo dapet support dari dia. HEHEHE love u fan

View more

Next