Ask @ichasenjamaulina:

menurut kamu, kamu itu orangnya posesif gak sih? kalau ia coba buktikan?

Dulu iya bgt. bnrbnr tuh ya org yg deket aku gaboleh deket sm siapapun selain aku. Contoh pacar , terus sahabat. Sahabat aku main sm temennya aku bnrbnr cemburu. Tapi sumpah sekarang udah gapernah ky gitu malah yg ada skrg aku ky bodo amat gitu. Aku yakin kalian yg posesif pasti semakin dewasa semakin bisa ngilangin rasa posesif nya itu

View more

Menurut kamu pendiam itu perlu gk sih??

Perlu...gua tuh typikal org yg bawel dan selalu terbuka fix asli gue baru punya tmn yg sungguh sangat pemarah dikit2 marah dsb tp dia selalu ngasih gua ini itu gaenak kan pasti tp kalo dia lg baik ya baik banget kalo lg kumat yaAllah dia ngejelek2in gt makanya semenjak gua tau sifat watak aslinya gue mulai berusaha jd org yg diem dalam artian gua gamau lg banyak cerita apapun dan kalo ketemu org jd kayak hatihati gitu

View more

Next