Ask @ichatrikusuma:

Ap yg kmu lkukan , klo d chat dia kliatan baik .. Tpi klo kita bkin status d dingdingnya atw ikut komen yg baik slalu d hpus 😞

Ajak ngobrol berdua lah, di real life.

View more

Gimana sih caranya biar masa bodoan biar ga sakit hati gitu ,kan kalo pekaan mah gampang sakit hati ,kalo misalkan masabodoan mah b aja

Punya kesibukan apa selain ngetik kegalauan kamu di ask.fm? Kalau belum ada, cari deh. Karena kesibukan bikin kamu gak punya waktu untuk galau2 gak jelas kayak gini.

View more

Saya benci mengirim sms orang terlebih dahulu: Saya merasa canggung, menyebalkan, dan tidak diinginkan ;) selamat malam

MISS YOU ❣✍
Saya selalu kehilangan minat dengan orang yang memamerkan sifat mindernya di social media. Terlebih, saya tidak nanya. Selamat malam :)

View more

Persiapan nggo uts?

Apakah wajah gue masih terlihat seperti dedek-dedek gemez umur 17an? *zoom in zoom out 😩😩😩

View more

Next