Ask @icloreee:

Hai kak mau curhat dong. Aku ini orangnya pendiem. Jarang bgt mengutarakan apa yg aku rasain. Terkadang cuma tawa yg aku keluarkan. Sering terluka namun tak kutunjukkan. Aku sering bilang gk mau tpi dlm hati mau. Aku cuma mau mereka bahagia dan gk terbebani itu aja. Tpi apa aku seorang yg munafik?😪

Kalo kamu gak ksh tau ya orang gak tau. Jd jgn berharap orang tau karena mrka bkn peramal. Cukup utarakan keinginan kmu dgn bahasa yg baik dan sopan.. mgkn sebagian akan mengerti kamu .
Tp jgn berharap semua orang akan mengerti keinginan / maksud kmu .

View more

Kalian pasti pernah ngalamin dimana kalian kadang dianggap spesial,kadang juga dianggap bkn siapa-siapa. Yakan?gimana nyikapin nya?

Ketika dianggap spesial ya jgn ke GR-an, siapa tau perasaan lu doang ..
ketika dianggap bukan siapa2 ingetlah kmu tetap berharga untuk ortumu, jikapun tdk .. kmu berharga untuk penciptamu

View more

Next