Ask @idaaamelia:

Seberapa penting perawan dalam berpacaran?

Ask macam apa ini??? Masih nnya seberapa penting keperawan dlm pacaran?? Jelasss Itu penting banget buat di jaga gaess!!!!!!
Pesen ku buat para wanita di luaran sana kalian boleh bergaul sama siapa aja tapi ingat jgn smpe kelewatan batas dan perlu di ingat jaga keperawanan kamu jangan sampai keperawanan kalian di ambil sama laki-laki yang mau enaknya saja dan tidak mau bertanggung jawab kl perutmu udah tekdung!!!!

View more

Enak gag punya pacar?

Menurut aku sih ga enak,enakan juga makan Mie Ayam wkwk
Tp klo yg bilang pacaran itu enak,enak apanya si??? Enak ngabisin duit doinya? Enak ada tebengan kl kmn kmn? Biar ga di blng jomblo??? Pacaran itu sma aja kamu ngejagain jodoh orang, pacaran doang lama sampe bertahun-tahun tp ga di nikahin hehehe

View more

Kenapa kebanyakan orang LDR itu selingkuh, terutama laki2?

Habib Ramadhani
Hmm,,aku ga bisa cmnt bnyk ttng LDR intnya nih mereka harus saling percaya satu sama lain bukan mengkhianati satu sama lain....Kenapa laki-laki yg suka selingkuh?? Bcs laki-laki cepet sekali bosen dgn hal yg gt gt aja dan beda dgn perempuan,Kalau laki-laki hanya menggunakan logika tanpa menggunakan perasaaan,tapi kalau wanita biasanya lebih menggunakan perasaaan..
Intinya sih kembali lagi kediri mereka masing-masing gmn mereka menjalani sebuah ldr dan di dasarkan sama saling percaya satu sm lain.

View more

+1 answer Read more

Apakah kamu membuat keputusan secara spontan atau merencanakan terlebih dahulu?

Membuat sebuah keputusan mau itu hal yang penting banget atau biasa aja,sebaiknya kita harus memikirkannya terlebih dahulu dan jangan terlalu terburu-buru sebelum membuat keputusan,karna sesuatu hal yang terburu-buru itu tidak baik.jadi ambilah keputusan kalau sudah benar-benar matang dan yakin.

View more

Pacaran sama sahabat sendiri ato jomblo?

Insya'Allah aku pilih menjomblo :)
Pacaran sama sahabat sendiri itu ga enak,bcs kita udah kenal lama mungkin bertahun-tahun pergi kemana kemana selalu berdua,tapi ketika kita menjalin hubungan pacaran apah mungkin bisa seenak kita menjalanin persahabat itu?? Apah lagi kalau nnti putus,pasti akan jaim jaiman satu sama lain juga.
Jadi kamu pilih mana nih???

View more

Aku takut masuk neraka

Kalau kamu takuy masuk neraka mangknya jangan pernah tinggalkan perintah-perintah Allah untuk menjalankan kewajiban kamu sebagai seorang muslim,Dan jauhkan hal yang di larang oleh Allah,Perbanyak berbuat kebaikan dan perbaiki diri menjadi yang lebih baik lagi.Insya'Allah Syurga untukmu orang orang yg soleh dan sholehah😇🙏

View more

Mana yang kamu lebih sukai - mencintai atau dicintai?

Bang aku pake askmu,karna jawabanmu itu bagus dan tpat untuk ask ini @IlhamRahmadhy
"Gw pilih MENCINTAI , Knapa?
Karna gw lebih suka dengan sesuatu yg dapat gw kontrol dan mencintai adalah hak gw dan gw tau kapan harus maju dan kapan harus berhenti dalam mencintai.so that’s why I chose MENCINTAI.
Sedangkan dicintai adalah hak orang lain yg tidak dpat gw kontrol."

View more

+1 answer Read more
Next