Ask @idayusnilawati:

Do you believe in Karma?

Ya. You get what you give

View more

Gua ditinggal tmn cowok gegara gua gapernah ngasih kepastian setaun gegara kelakuannya gbs di terima dan dia bsknya lgsng jadian ama yg lain.Dan dia pura2 gk kenal. Pas ketemu gua gituin dia balik. Sebulan kemudian tiba tiba nge chat "kita masih temenan kan?" menurut lu gmn? Gua hrs gmn? Hrs bls apa

Temen kan? Yaudah balas iya aja. Kok kayanya ribet banget

View more

Kak suka beli kerudung d mna sih?

Kerudungku banyaknya ima scarf/pashmina. Jadi sepertinya dimana-mana ada. Kalo aku belinya di matos, kadang di Altara.

View more

Gimana cara buka hati lagi?

Jangan ditutup

View more

apa yang kalian lakukan ketika dimarahin ibu?

Diam

View more

Sendirian atau penyendiri ??

Sendirian

View more

Lanjut olahraga atau tidur lagi?

Olah raga terus tidur lagi wkwk

View more

Apa anda merasakan sesuatu saat ini?

Antara lapar dan tidak. Makan nggak ya...

View more

dimana kota atau tempat yang salma paling suka

Nggak tau

View more

Sebenernya cewe kalo punya pacar yg cuek gimana sih perasaannya?

Ya sebel kadang-kadang

View more

ga pengen leave teh?

Kamu salah nanya ya?

View more

pernah ngungkapin perasaan (cwe) tapi dia (cwo) ngejauh. Menurut lu gimana?

Dia mau berteman aja. Nanti kalo tetep deket, kamunya baper kan repot wkwkwk

View more

Teen fiction or romance ??

Teen fiction

View more

wdyt abt love?

Love is the sweetest part of life

View more

kamu kelas berapa,??

Kuliah

View more

Suka bingung ga sih sm org yg gk pernah pegang hp disaat lgi penting2nya? Misalnya kan kita mau wisuda pasti byk info2 penting di grup angkatan kan. Trs yg bersangkutan dicariin sm pihak kampus krn ada sesuatu yg penting tp dia nya gk pegang hp sm sekali & susaaah bgt dihubungin. Di sms pun jg gbsa

iya kadang

View more

Apa kata-kata favoritmu?

La vie est belle

View more

Pap terbaru dong gaess

Pantai Watu Leter Malang, 2017 (wkwk setahun baru dibalas)

View more

Buku apa yang terakhir kalian baca?

pembunuhan atas roger ackroyd

View more

Apa restoran favoritmu?

untuk sekarang, Harmoni Cafe & Resto Malang. Cobain, enak semua.

View more

Give me a quote 😋

Zullarhma
“Sometimes we don’t appreciate what we already have because we’re too focused on what we want.” -unknown

View more

Tertunda atau terhambat?

ter-gantung situasi dan kondisi haha

View more

Hal yang membuatmu senang hari ini?

makan es krim cone (ini kemarin sih)

View more

Apa pekerjaan yang paling membuat stres?

pekerjaan yg nggak disukai

View more

Next
  • 366
    Posts
  • 54
    Likes

About Ida Yusnilawati:

Him & Her
Malang, Indonesia