Ask @ifathh:

Gmnsih cara klean mengendalikan rasa kesal, asli nih nanya nya siapa tau ada masukan haha 😂

Aku tuh sebenernya nyolot juga sih orgnya.. tapi akhir2 ini didalem hati doang.. tarik napas, cari solusi terbaik. Kalo emg hrus di bicarain ya bicarain.. mendem sampe kapan taun itu ngga enaaaak.. biar ngga ribut tuh yaa, gini.. tempatkan dirimu ditempat tertinggi. Kamu lebih baik dari siapapun. Tapi, kalo emg kamu salah ya akuin salah. Klo bener, perjuangin bener! Kamu berharga. Klo dengan marah2 ngga mnyelesaikan apapun, ya ngga perlu marah2 kaaan~

View more

Next