Ask @ihanabd:

What are the things you want to avoid in a relationship?

If i were you, don't do an often fight with yours bae. However a little fight makes your relationship looks cute, i just did it in wrong way. That should havent do by girl if you are kind of moody person. Probably, you wont be ever pleased with your self anymore. Try to trust more and save a day just for fun with him

View more

fi imdes + 2k15 wish for me:))

ojik
woah asik nih. iyaa ojik dulu aku fi gini buat kamu "kayak om2 pol mukae-_-" HAHAHA
ojik rozinun nafsii konco lanang tapi apikan pol, temenku gada yg elek rek sayange yeye. ngajarin aku manjat2, ngajarin makan banyak murah dan sehat, leh curhat mboook jujur2an:)) seneng manas gaheran uireng dulinan bal gak pakek sepatu padalan lapangan spensix panase kek apa-_- temen roger2an pas savous:))))kurang goblok apa kita nggupuhi pape masalah gabus. biar kita dpt gabus banyak asli ngakak. INGET MBAK JANNAH? SUUUUUW KON LO NGGILANI JIK:( gandue isin.
ojik anak pala bhay jik mangaaat. ojik aku inget bgt tragedi japres silat di ro, mbolos pembinaan ke ro, nggudo lintang, dsngdutan di ro, mbungkusi beras mie dll baksos di ro, kayaknya idup kita indah bgt ya jik.... ro:-) mungkin kl kamu gak jadi osis gakenal baik ma buhar ya. dulu aja kejere masyaowo saiki poo gaya es udah bisa bercanda ria.. kayaknya kl pun berduaan gak gubris deh. SWEET. yaowo kangen kaliannn
AJAK TRIP KEMANA GITU DONG KAKKKK. dadio guide nya yesh ditunggu!!!

View more

Next