@iintriRM

Iin Tri Ramadon

Ask @iintriRM

Sort by:

LatestTop

People you may like

Ruthclaram’s Profile Photo Ruth c
also likes
madunn42’s Profile Photo Hudaa
also likes
gheaindiani’s Profile Photo Ghea
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
rikyfaqih07’s Profile Photo rikyfaqih
also likes
Adeldel_’s Profile Photo Eleanor
also likes
Assundani’s Profile Photo Murid Avatar
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
AbibKangTuji’s Profile Photo Abie
also likes
diahauliya’s Profile Photo Dina
also likes
bimantara4261’s Profile Photo morningstar
also likes
FidyahFheby’s Profile Photo F I D Y
also likes
anissmeMM’s Profile Photo Ann
also likes
triabdul_haris’s Profile Photo U D A K
also likes
Gwee7’s Profile Photo Berlin Gwee
also likes
setiariCocolat’s Profile Photo Ni Made Setiari
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Aku selalu nemenin cowo dari gak punya apa2. Giliran mereka dah sukses, aku selalu diselingkuhin. Rasanya trauma bgt kenal sm cowo. Dan ditambah omongan keluarga tentang nikah2. Aku malah makin stress...:(

Sebenernya itu semua juga rencana Allah ya kan kita gtau bisa jadi esok kamu dapetin semua yang kamu mau termasuk cowok yang bisa setia sm kamu sayang sama kamu, Allah mungkin lg nguji kamu karna Allah yakin kamu pasti bisa, ya namanya jodoh sudah ada yang atur jadi jangan terlalu kamu ambil pusing. jangan terlalu kamu fikirin apalagi sampe stres dan jadi beban coba deh kamu nikmatin hidup kamu yang skrg, karna bahagia itu ga harus selalu tentang pasangan, semangat ya😽
+1 answer in: “Sulit. Punya teman tapi gak peduli dan gak mau tau. Pengen curhat, pengen nangis. Tapi gak ada satupun teman yg ada disini. Rasanya mau mati. Bingung setiap malam ngeluh sendiri di kamar. Gila. Iya seperti orang yg sudah hilang akal. Gakbisa bersyukur lagi dikasih hidup sama Tuhan. :')”

Nanya dong, yg cewe" Putus karna hal sepele itu bisa di omongin baik" ga yaa? Boleh dong kasih treatmentnya buat cowo" kaku ke gw :)

Bisa banget dong, tp semua tergantung masalah dan tergantung ceweknya bisa ga diajak ngmng baik2, kalau emg dia masih syg pasti bisa dong diajak bicara baik baik apalagi masalah sepele doang. Cuma wajar kalo emg udah ga sayang masalah kecil aja bisa digedein biar bisa putus.

Beberapa hari lalu bilangnya sayang, skrg entah kemana dan pasti nanti tbtb datang dengan kepolosan :)

Rasanya seperti anda menjadi ironman

Next

Language: English