Ask @ikaseptii:

Jika sama2 baik, Pilih cowok berwajah ganteng tapi miskin atau cowok berwajah biasa tapi kaya?

ganteng itu relatif kok non pkknya itu kesekian deh,materi juga bisa dicari kalau kitanya ada kemauan untuk kerja keras,jd ya aku pilih laki laki yang standar aja, selalu mau berusaha,pekerja keras,sholeh pastii. Masalah ganteng/kaya anggap aja itu bonus hehe

View more

DIP dong ah

aghil adeta
Aghillllll wkwk main ask fm lagi maneh?ehehe💋
D
- Aghil itu...Baik sekaleh,anak pa camat,kekasih sensei kesayangan w,adik kelas rasa seangkatan,cantik,rambutmu kusuka,tinggi,kurus ghil kapan gemuk heu,temen curhat bgtlaaa da best😙
I
- "waaaaa"
"oh ituu yg namanya ** teh"
"mantep dah lu"
"sama papoys?"
"dayang jp"
"tukang ngoreksi ulangan jepang"
"waaa masa blablablabla"
"bntr urang masih dikelas"
"udah dijemput,balik dulu ya dadahh"
P
- masih urg save wkwk

View more

suka rada gimana ga sih ngeliat orang kalo abis belanja total belanjaannya itu di pamerin ke instastories ig, trs apa2 semuanya pamer gitu, yaaa kalo pamer lu beli barang sih gpp lah ya tapi kalo sampe totalannya di kasih tau gitu, menurut kalian gimana ?

aku si gaambil pusing non, ya biarin aja da orang lain ini ngapain juga harus ribet ya kan?lagian itu juga kan hak dia hehe

View more

Gw punya pacar,gw sayang bnget sm dia,gw takut bnget kehilangan dia,gw takut dia selingkuh,pokoknya gw nggak mau kehilangan dia ato putus dari dia. Menurut kalian apa gw berlebihan?

berlebihan si,hrsnya kamu inget semua yang km punya didunia ini tuh hanya 'titipan' entah kekayaan,kekuasaan,kecantikan,apalagi cuman 'pacar'. Kalau emg nanti Allah mau narik apa yg km punya saat ini,km bisa apa hayo?jd yauda sewajarnya aja,emg km tau kedepannya gimana?hehe jd pgn ketawa aku :(

View more

Gua suka sama temen seangkatan gua dari kelas 10 sampe lulus, sampe sekarang juga masih suka padahal gua sama dia beda kampus dan gua sama dia gapernah chatan atau ngobrol bareng, dia kenal atau engga sama gua aja gua gatau, tapi gua ga bisa move on dari dia, gua harus gimana?

ih lucuu hampir smsm kaya aku cuman bedanya aku sm classmate hehe :))) aneh ya emg pdhl gaprnh chat/ngobrol tp susah move on wkwk yaudaa jalanin aja non nanti juga lupa sendiri,kalau terlalu memaksakan untuk melupakan nanti akhirnya km malah jd inget terus,nikmatin aja,biarin lupa dengan sendirinya, aku juga gituu kok hehe :3

View more

Gua bego ga sih?cewe gua eh bukan cewe gua sih kan udh putus nah tapi masi sayang sayangan dia bilang sayang ke gua nangisin gua pas gua mw pergi tapi dia lg ngdeketin seniornya buat manfaatin seniornya supaya bntuin tugas dia.menurut lu gimana

nah loh, ya terus apa masalahnya gitu?mungkin dia sama seniornya cuman sebatas 'kakak-ade' atau 'junior-senior' aja kok ya sebagai junior wajarla deketin senior biar bisa dibantuin tugas hehe :3 kalau emg dia masih sayang sm km,apalagi smpe nangisin km itu tandanya dia beneran dan ga main main syg sm km hehe. Pertanyaannya skrg km masih syg dia juga ga?hehe

View more

Next